Kampoeng Rujak, Wisata Kuliner yang Hits di Negara Bali

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan dapat mengunjungi salah satu wisata kuliner di Negara, yaitu Kampoeng rujak. Sesuai dengan namanya tempat ini menyediakan berbagai menu olahan utamanya yaitu  buah-buahan. Kampoeng Rujak, menjual berbagai macam menu mulai dari  jus buah, hingga berbagai macam menu olahan buah lainnya. Uniknya lagi, Kampoeng Rujak ini memiliki ciri khas tersendiri mulai dari rasanya hingga menu-menu yang dijual di Kampoeng Rujak ini. Berikut ini ulasan saya mengenai Kampoeng Rujak.

Alamat Kampoeng Rujak

Kampoeng Rujak ini berada di jalan Danau Beratan Gang 1 Lelateng, Kecamatan Negara Jembrana-Bali. Bagi kamu yang berada di Kota Negara dan sekitarnya akan menghabiskan waktu sekitar 5 sampai 10 menit saja untuk sampai ke tempat ini. Tempat ini juga sangat mudah untuk di cari, untuk alamat lebih lengkapnya silahkan mencari di Google Maps ya. Oh iyaa, Kampoeng Rujak ini buka pada jam 10.00  hingga jam 18.00 WITA.

Menu Favorit  Kampoeng Rujak

Beberapa menu yang dijual di Kampoeng Rujak ini adalah seperti Rujak Cingur, Rujak Lontong, Rujak Gula, Rujak Kuah Pindang, Rujak Ceretet, Rujak Colek,  Rujak Es Krim, Rujak Bangkok dan berbagai macam olahan rujak lainnya.

Untuk varian menu es contohnya seperi es degan, es blewah, sop buah, aneka jus buah, es jeruk dan beberapa menu olahan buah lainnya.

Disini juga menjual olahan makanan berat seperti Tipat Cantok, Tipat Lawar, Nasi Pecelan, Tipat Rujak Soto, Tipat Sayur, Lalapan Ayam dan berbagai macam menu olahan makanan berat lainnya.

Harga makanan yang dijual di Kampoeng Rujak ini juga dapat terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp.5000 sampai belasan ribu rupiah saja. Contohnya seperti rujak nanas ini dijual degngan harga 10 ribu rupiah saja, kemudian salad buah dam berbagai macam menu lainya. Dengan harga tersebut kamu sudah dapat menikmati lezatnya olahan rujak di Kampoeng Rujak ini.

Untuk rasa sambal tersendiri kamu dapat menyesuaikan dengan selera tersendiri, atau kamu juga bisa meminta menu rujak dengan buah tertentu. Untuk salad buah yang saya nikmati ini, rasanya sangat nikmat, mayo dan parutan kejunya cukup banyak menambah kenikmatan saya dalam menikmati hidangan tersebut.

Suasana Kampoeng Rujak

Salah satu yang membuat saya betah berwisata kuliner di sini adalah suasana Kampoeng Rujak yang benar-benar nyaman. Ketika saya mendatangi Kampoeng Rujak ini, kita akan disambut dengan rumah nuansa khas Bali di tempat ini, Kampoeng Rujak dapat terbilang cukup luas, kita dapat memilih beberapa tempat yang disediakan secara terpisah mulai dari ruangan lesehan atau yang ada tempat duduknya. Kemudian bagi kamu yang suka berfoto, di tempat ini juga terdapat beberapa tempat yang bagus untuk berfoto dengan gaya khas nuansa Bali.

Demikianlah ulasan saya mengenai wisata kuliner Kampoeng Rujak ini, bagi kamu yang tertarik untuk menikmati lezatnya olahan buah-buahan yang ada di Kampoeng Rujak ini, bisa langsung saja mengunjungi alamat yang tertera di atas ya.

Ringkasan Restoran

Nama Restoran : Kampoeng Rujak

Alamat : Jalan Danau Beratan Gang 1 Lelateng, Kecamatan Negara Jembrana-Bali

Jam Buka : 10.00-18.00

Menu : Rujak Buah, Olahan Tahu, Tipat, dan  menu lainnya

Rate Harga : Rp.5000 s.d Rp.20.000

7 thoughts on “Kampoeng Rujak, Wisata Kuliner yang Hits di Negara Bali

  1. Enak banget kayaknya. Suasana di resto bikin betah juga sepertinya. Semoga pandemi lekas selesai biar bisa liburan. Kangen ke Bali.

  2. Harganya sangat terjangkau ya, mulai dari 5000 saja. Selain itu, tempatnya tampak rapi. Saya pribadi suka rujak dan salad buah, berharap ada kampung rujak juga di dekat sini

  3. duh jadi kebayang segernya makan rujak Bali deh, semoga yaa setelah pandemi pengen dan kangen banget deh liburan ke Bali tuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *