7 Kelebihan Memesan Produk (Kaos) di Ciptaloka

Bagi teman-teman yang sedang mencari tempat pemesanan kaos, jaket, mug, jam dinding dan lainnya. Ciptaloka.com mungkin bisa jadi solusinya, Ciptaloka.com adalah sebuah perusahaan online yang menyediakan berbagai macam produk mulai dari kaos, jaket, mug, jam dinding, dan lain-lain dengan design yang menarik. Tidak hanya itu saja kita juga bisa mendesain sendiri produk kita sesuai dengan keinginan. Selain kelebihan-kelebihan tersebut terdapat 7 kelebihan lainnya ketika memesan produk di Ciptaloka.com. yuk simak lebih lanjut!.
 
Contoh pemesanan kaos di Ciptaloka.com dengan desain saya sendiri.

1. Tersedia beragam produk

 
Tersedia banyak produk yang diperjualbelikan di Ciptaloka.com di antaranya sebagai berikut.
a. Kaos
b. Jaket
c. Casing HP
d. MUG
e. Jam Dinding
f. Photo Gift
g. Bantal
h. Tas Serut
i. Acessoris
j. Tas Tote Full-Print

2. Desain sendiri sesuka hatimu

Kelebihan lainnya yang bisa kamu lakukan di sini adalah mendesain sendiri produk yang kamu pilih. Setelah kamu memilih produk, kamu akan langsung menuju edit produk. Cara mendesain sendiri sangat mudah. Kita bisa memilih banyak hal mulai dari font yang menarik, clipart, warna, effect, ukuran produk dan lain-lain.

3. Bisa pilih desain langsung dari desainer yang sudah ahli di bidangnya

Lah kalo misalkan kita males mendesain apa bisa pake desain yang sudah jadi. Tentu sangat bisa, kita tinggal mengupload desain yang sudah jadi dan menunggu konfirmasi langsung dari pihak Ciptaloka.com. Kemudian teman-teman juga bisa memilih desain yang telah disediakan langsung oleh ciptaloka. Desain-desainnya bagus-bagus karena telah didesain oleh orang yang expert dibidangnya.

4. Dilengkapi fitur yang trendy

Sesuaikan gayamu agar lebih stylish

Pada saat proses pengeditan produk banyak fitur-fitur yang dapat teman-teman gunakan agar menghasilkan produk yang bagus. Mulai dari fontnya yang keren-keren seperti merek baju-baju ternama, kemudian juga banyak fitur clipart yang kece, dan juga efek-efek tulisan yang bisa memperbagus kualitas editan. Gimana.. tertarik mau memesan kaos di Ciptaloka.com? yuk.. yuk..

5. Pemesanan yang cepat dan nggak ribet

Ketika semua pengeditan selesai, sekarang kita bisa melakukan pemesanan barang. Caranya juga sangat mudah. Teman-teman tinggal menulis biodata dan alamat pengiriman dan lain-lain setelah itu melakukan pembayaran dengan media yang disediakan. Jarak pembayaran adalah 1 hari dari waktu pemesanan.

6. Pengemasan produk yang apik

Dalam jangka 3 sampai 4 hari barang saya sudah datang, kemasannya bagus dan rapi. Bungkusnya dilapisi 3 kali lipat. Bungkus pertama dari Ciptaloka.com didalamnya ada kertas dengan rincian pemesanan. Bungkus kedua dilapisi dengan plastik dan bungkus ketiga dari JNE langsung. 

7. Harga terjangkau kualitas tinggi

Melihat dari keseluruhan pemrosesan, harga produk cukup bersaing dibandingkan dengan harga-harga lainnya. Kualitas produk juga bagus dan nggak mengecewakan. Yuk kreasikan produkmu di Ciptaloka.com.

Tutorial cara pemesanan kaos dengan Mendesain sendiri di Ciptaloka.com

1. Buka link ciptaloka

 
Landgsung saja buka di browsermu dengan alamat www.ciptaloka.com hingga muncul gambar seperti ini.
 
 

2. Pilih produk yang kamu pilih, kali ini saya memilih kaos di ciptaloka

 
Kemudian pilih item yang ingin kamu edit, kali ini saya memilih produk kaos.
 
 

3. Pilih jenis kaos yang dipilih 

 
Kemudian pilih jenis kaos, bisa lengan panjang atau pendek dan lain-lain.
 
 
 

4. Buat design sesuka hatimu

 
Kemudian kamu bisa edit kaosmu sesuka hati, kamu bisa pilih warna, font, clipart, efek sendiri. Jika kamu punya desain sendiri kamu bisa langsung upload ya. Oh iya untuk kaos kita hanya bisa mengedit di bagian depan dan belakang desain kaosnya.
 
 
 

5. Pilih jumlah baju dan melakukan pembayaran

 
Ketika selesai mendesain cek kembali hasil desainmu jangan sampai ada yang kurang ya. Kemudian pilih ukuran dan jumlah item yang dibeli. Lalu lakukan pemesanan dengan mengisi data dan metode pembayaran.
 

6. Tunggu konfirmasi dari ciptaloka

 
Jika sudah melakukan pembayaran, tunggu konfirmasi dari pihak Ciptaloka bisa lewat email ataupun via sms. Jika belum ada balasan kamu bisa menghubungi langsung atau mengecek langsung dengan kode order yang kita punya.
 

7. Selesai, dan tunggu sampai barang sampai ke rumahmu

 
Barang sudah selesai dan teman-teman tinggal menunggu produk kesayangan sampai ke tempat tujuan.
 
Tunggu apalagi yuk langsung aja klik www.ciptaloka.com, selamat berbelanja!

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

26 thoughts on “7 Kelebihan Memesan Produk (Kaos) di Ciptaloka”

  1. enak juga nih buat dicoba, bisa sekalian untuk branding blog. soalnya aku baru punya rencana doang belum sampai ke tahap realisasinya untuk desain kaos, stiker, topi, jaket atau sejenisnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version