IDN Media Hadirkan Fortune Indonesia sebagai Media Bisnis Terpercaya

Kabar gembira datang dari salah satu media terkenal IDN Media. Dikabarkan pada kuartal ke tiga tahun 2021, IDN Media akan menghadirkan Fortune sebagai salah satu media bisnis di Indonesia. Dengan hadirnya Fortune, dapat menjadi salah satu media jurnalis yang turut serta dalam mewarnai dunia jurnalisme di Indonesia. Fortune memiliki komitmen sebagai media yang akan menghasilkan karya dengan standar yang akurat, tranparansi, dan terpercaya di Indonesia. Melihat geliat jurnalisme yang tinggi, Fortune mengambil kesempatan dengan menyasar para pengambil keputusan, pebisnis profesional, dan beberapa tokoh penting lainnya sebagai sumber audiens di Indoneisa.

Kendati demikian, Generasi Milenial dan Gen Z juga dapat menjadi salah satu target yang dapat dijadikan IDN Media dalam menghadirkan Fortune di Indonesia.  Pada umumnya, Milenial dan Gen Z menjadikan media sosial sebagai salah satu akses informasi yang sangat penting. Maka dari itu, harapannya Fortune dapat memberikan #PositiveImpact bagi para Generasi Milenial dan Gen Z terutama bagi mereka yang berminat dalam dunia bisnis dan investasi. Untuk menjawab hal tersebut ada beberapa hal yang dapat dilakukan menurut CEO IDN Media, Winston Utomo.

IDN Media

Memberikan Akses Informasi yang Berkualitas bagi Milenial dan Gen Z

Banyak hal yang menjadi pertimbangan IDN Media dalam menghadirkan Fortune di Indonesia. Hal tersebut berdasarkan bagaimana dampak positif yang dapat diberikan kepada Generasi Milenial dan Gen Z melalui Fortune sebagai media bisnis di Indonesia.  Hal serupa dikatakan oleh CEO Wintson bahwa Fortune akan berfokus pada pebisnis professonal dan tokoh penting lainnya, namun tidak mengurangi akan dampak positif yang diberikan kepada Generasi Milenial dan Gen Z.

Hadirnya Fortune diharapkan dapat memperkaya ekosistem bisnis di IDN Media, sehingga jenis informasi yang disediakan oleh para publisher di IDN Media pun menjadi semakin beragam.”Kehadiran Fortune ini  dasarnya juga kami tujukan untuk Milenial dan Gen Z yang memiliki keterkaitan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memerhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka.” Terang Wintson.

Pentingnya  Literasi Finansial bagi Generasi Milenial dan Gen Z

Sebagaimana yang kita tahu, mereka yang berada pada generasi ini merupakan orang-orang yang lahir pada tahun 1990-an hingga tahun 2000-an. Maka dari itu aspek finansial sangatlah penting bagi mereka dalam memanajemen keuangan pada masa ini. Belajar tentang finansial, tentunya tidak hanya berdasarkan pendidikan formal saja, tetapi kita juga bisa mencari informasi tersebut melalui banyaknya media-media yang menyediakan penjelasan lebih mendalam mengenai literasi finansial. Hadirnya Fortune juga, akan menyediakan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan literasi finansial sehingga dapat menjadi wadah dan sarana bagi para Milenial dan Gen Z dalam menambah wawasan tentang memanajemen finansial mereka.

Peluang Milenial dan Gen Z dalam Berwira Usaha dan Kolaborasi

Melalui beberapa penjelasan di atas, dapat kita ketahui bahwa Generasi Milenial dan Gen Z merupakan pelaksana secara langsung sebagai pengambil resiko, mereka memiliki banyak kesempatan untuk melatih diri dalam berkolaborasi dan berwira usaha.  Jiwa muda dan semangat pantang menyerah yang dimiliki oleh Generasi Milenial dan Gen Z juga mampu membuat bisnis yang mereka rintis dapat berkembang menjadi semakin baik.

Dengan demikian, hadirnya Fortune di Indonesia yang dihadirkan oleh IDN Media ini dapat menjadi solusi bagi Generasi Milenial dan Gen Z sebagai sumber informasi berita untuk mempelajari seputar dunia bisnis dan literasi finansial sehingga mampu menambah wawasan mereka dalam berbisnis di Indonesia.

16 thoughts on “IDN Media Hadirkan Fortune Indonesia sebagai Media Bisnis Terpercaya

  1. Mantap lah IDN nih, tahu banget emang pasar lagi butuh media seperti ini. Pasalnya aslinya banyak lho Gen Z yang melek finansial dan hobi mantengin info bisnis keuangan.

  2. Kece banget nih IDN Media terus berinvasi untuk membangun kreativitas. Era sekarang butuh media yang bisa mengakomodir kebutuhan informasi untuk generasi z

  3. Fortune tepat banget yaa..
    Sebagai pusat informasi yang bermanfaat mengenai dunia bisnis dan literasi finansial yang sangat dibutuhkan untuk para generasi milenial dan gen Z.

  4. Sekitar dua tahunan ini buka bisnis kecil2an… tapi ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan.

    Semoga dapat wawasan yg keren deh dari IDN Media dan fortune

  5. Semoga kehadiran Fortune nanti memang memberikan dampak positif bagi kaum muda. Di zaman sekarang, anak muda harus melek finansial. Sukses untuk Fortune dan IDN Media

  6. Wow keren ya IDN Media. Terus berinovasi menjawab kebutuhan para milenial dan gen z. Semoga makin maju dan terfasilitasi buat generasi masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *