Live Streaming di IDN App besutan IDN Media bikin Ketagihan

Live Streaming Trend Baru di Sosial Media

Melihat perkembangan teknologi yang kian hari makin canggih, tak ayal apa yang orang tua alami pada masa dahulu akan kaget dengan perkembangan teknologi saat ini. Kita menyebutnya dengan Era Digital. Banyak sekali media sosial di gadget kita ini memiliki fitur yang beragam. Sadar atau tidak, dari sekian fitur-fitur yang ada di setiap sosial media selalu saja ada yang namanya fitur live streaming. Fitur ini setidaknya dapat membuat streamer menjadi lebih dekat dengan para audiensnya di waktu yang sama.

Fitur Baru IDN Live melalui IDN App

Kabar gembira datang dari IDN Media, terobosan terbarunya yaitu adanya fitur Live streaming yang ada di aplikasi IDN App. Aplikasi besutan dari IDN Media ini merupakan sebuah cetusan yang sangat menarik dan mengkuti trend perkembangan sosial media saat ini. Tentunya hal tersebut dapat mengundang para milenial dan Gen Z untuk mencoba memanfaatkan fitur Live streaming yang ada pada aplikasi tersebut.

5 Hal Menarik tentang Live Streaming di IDN App

IDN Live kali ini memiilki kesan yang berbeda dibandingkan dengan fitur live streaming di aplikasi-aplikasi lainnya. Mau tau apa saja keunggulan dari fitur live streaming yang ada di aplikasi ini.

  • Hadirkan Live Streaming yang Menarik

Sama halnya seperti live streaming biasanya, namun streaming di IDN App ini sangat lah berbeda. Kamu bisa membahas apapun seputar minat dan hobimu. Biasanya kita menjumpai konten live itu dengan memanfaatkannya untuk mabar game online, make up, tutorial memasak, dan lain sebagainya. Tak jarang juga IDN akan bagi-bagi hadiah melalui fitur tersebut lo.

  • Semakin Seru Berinteraksi dengan Audiens Menggunakan Virtual Gift

Capek nge-notice idola di live tapi gak di notice balik? Nah, melalui IDN Live ini kamu malah bisa mengapresiasi streamer favoritmu agar mendukung kontennya semakin baik. Kamu juga bisa berkesempatan di notice balik dengan virtual gift yang kamu kirimkan. Nah, idola kamu juga bisa membaca akun IDN mu jika kamu mengirimkan Virtual Gift tersebut. Kalau ingin memberikan virtual gift kamu bisa menukarkannya dengan Gold ya. Hal itu bisa kamu dapatkan dengan melakukan top up untuk pembelian gold tersebut.

  • Yuk, Beli Gold Sesuai dengan Kebutuhanmu

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kamu dapat memberikan virtual gift dengan menukarkannya dengan gold yang kamu punya. Bagaimana kamu bisa mendapatkan gold tersebut? Yaitu dengan cara melakukan top up gold sesuai dengan kebutuhanmu di IDN App.

  • Terhubung ke IDN Live dengan mendwonload IDN App

Tertarik untuk menggunakan fitur IDN Live? Yuk, download terlebih dahulu aplikasi IDN App. Nah, setelah kamu selesai mendowload, silakan buat akun terlebih dahulu. Jika akunmu sudah terbuat, maka kamu pun dapat menyaksikan seluruh tayangan streaming yang ada di IDN App secara gratis. Caranya sangat mudah yaitu buka aplikasi, kemudian klik IDN Live.

  • Yuk, Bergabung Menjadi Streamer di IDN Live

Bagi kamu yang membaca artikel ini, jika memiliki hobi public speaking yang baik, kemudian hobi berbicara di hadapan kamera atau sejenisnya. Kamu bisa banget loh menjadi bagian dari IDN untuk menjadi streamer di IDN App. Yuk, cobain live streaming lewat IDN App dan temukan banyak fans barumu melalui aplikasi tersebut.

Simpulan

Adanya fitur live ini di IDN App ini menjadi trend baru bagi siapapun yang hobi berbicara di hadapan kamera dapat memanfaatkan fitur tersebut. Bagi kamu yang senang menyaksikan streaming yang sesuai dengan hobimu, kamu juga bisa menyaksikan video kegemaranmu melalui IDN Live di IDN App ya. Buruan top up Gold yang banyak dan berikan apresiasi terbaikmu terhadap idolamu di IDN Live.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

7 thoughts on “Live Streaming di IDN App besutan IDN Media bikin Ketagihan”

  1. Inovasi yang dilakukan oleh tim IDN Media sangat mengikuti trend ya. Hadirnya IDN Live ini termasuk sarana mewadahi gen Z yang saat ini hobi apa2 vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version