TnG Camping Ground Kintamani

Keseruan Kemah di TnG Camping Ground Kintamani Bali

Keseruan Camping di TNG Camping Ground Kintamani

Salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Pulau Bali, yaitu menyusuri alam pegunungan Bali yang indah. Ada banyak sekali destinasi wisata alam yang dapat kamu kunjungi mulai dari Wisata Budaya Pura Ulun Danu Bedugul, Gunung Batur, ataupun juga melakukan camping seru di bawah kaki gunung di Kintamani. Pemandangannya yang indah dan hawa sejuknya memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali. Berikut ini saya bagikan pengalaman ketika melakukan camping di TNG Camping Ground Kintamani Bali.

TnG Camping Ground Kintamani

Akses Lokasi TnG Camping Ground Kintamani

TnG Camping ini berjarak sekitar 2 jam dari kota Denpasar, lokasinya terletak di Songan Kintamani atau lebih tepatnya di Jl. Pura Yeh Panes, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Rute jalan menuju tempat ini sedikit berkelok-kelok dan menanjak. Jadi, silakan persiapkan kendaraanmu agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Untuk akses jalan yang lebih tepat kamu bisa mengandalkan Google Maps ya.

Sekilas tentang TNG Camping Ground Kintamani

TnG Camping adalah destinasi wisata alam yang memiliki daya tarik melakukan camping di pinggir danau dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat indah. Di sini telah disediakan beberapa tenda lengkap dengan alat tidur, stop kontak, tempat duduk yang nyaman, dan satu buah rumah untuk melakukan aktivitas bersama. TnG juga menyediakan tempat untuk membuat api unggun atau memanggang daging, serta satu dispenser untuk memasak air. Kamu juga bisa membawa peralatan masakan atau makanan dari rumah. TnG Camping ini memiliki pesona tempat yang sangat indah, dengan halaman yang asri ditambah tenda-tenda yang berjejer rapi di depan halaman.

Camping Ground Bali

Apa saja yang bisa kamu lakukan di TnG Camp ini?

  • Tidur di Tenda dengan Suasana Alam yang Indah

Beristirahat dengan suasana alam tentu menjadi pengalaman yang seru dan berbeda. Kamu tidak perlu lagi mempersiapkan tenda dari awal, karena di TnG ini sudah disediakan tenda langsung lengkap dengan alas, selimut, bantal, pencahayaan dan stop kontak untuk mengisi daya baterai HP.  Jadi, kamu pun bisa beristirahat dengan nyaman di dalam tenda dengan fasilitas yang cukup lengkap. 

  • Memancing Ikan di Danau

Salah satu aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di TnG Camping Ground ini adalah memancing ikan di Danau. Kamu bisa membawa  pancingan dan umpan untuk dapat memancing di tempat ini. Ikan yang kita dapatkan juga boleh dibawa pulang dan gratis. 

  • Barbeque-an bersama

Udara malam hari yang dingin, sangat cocok digunakan untuk menyalakan api unggun. Sembari itu, kamu juga bisa memanggang daging atau membakar ikan di malam hari layaknya memasak di alam. Sehingga tidak hanya membuat badan hangat melainkan perut kenyang dengan barbeque-an bersama. 

  • Spot Foto yang Cantik dan Instagramable

Berada di TnG Camping ini jangan lewatkan untuk mengabadikan momen dengan berfoto di tempat ini. Ada banyak sekali tempat yang cocok menjadi spot foto yang menarik seperti foto dengan Background Danau, Gunung atau berfoto dengan tenda. Salah satu spot foto yang bagus juga adalah berfoto di pagi hari dengan panorama sunrise yang indah.

TnG Camping Ground Kintamani

Harga Tiket TnG Camping Ground

Bagi kamu yang berminat untuk melakukan camping seru di TnG ini, kamu cukup membayar sekitar Rp.225.000 per tenda dengan kapasitas maksimal 4 orang per tenda dalam jangka waktu satu hari satu malam. Dengan membayar dengan sejumlah tersebut juga kamu sudah mendapatkan 1 tenda dan 1 kali breakfast serta minuman. Selain itu juga kamu bisa mengakses kawasan sekitar camping. Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi akun Instagramnya di @Tngcamping. 

Apa saja yang perlu kamu persiapkan sebelum ke TnG Camping ini

1. Peralatan Mandi

2. Peralatan masak lainnya jika butuh

3. Alat Pancing 

4. Jaket/Pakaian hangat lainnya

5. Bahan makanan yang cukup

Fasilitas di TnG Camping Ground

1. Kamar mandi dengan Air Hangat/Dingin

2. Area parkir 

3. 1 paket tenda 

4. ruang dapur 

5. Balkon

6. Peralatan Api Unggun

Nah bagi kamu yang berencana ingin camping di Bali, kamu bisa menjadikan TnG Camping sebagai salah satu rekomendasi tempat camping yang seru di Bali. Tidak hanya pemandangan alamnya yang indah kamu juga tidak perlu repot-repot mempersiapkan tenda karena sudah tersedia paket komplitnya.