Review Menu Ayam Bakar Wo Ai Ni di Denpasar

Setelah sebelumnya saya menjelasakan review menu Pedasnya Sambal Ayam Kremes Panjer. Kali ini saya pun ingin mencoba kuliner pedas lainnya yang dapat saya rekomendasikan. Kota Denpasar memiliki berbagai macam menu kuliner pedas yang dapat kamu coba, salah satunya ayam bakar Wo Ai Ni. Menu olahan ayam bakar di sini sangat enak dan berbeda dengan menu ayam di tempat lainnya. Berikut ini ulasan saya ketika mencicipi Ayam Bakar Wo Ai Ni .

Lokasi Ayam Bakar Wo Ai Ni

Warung ini memiliki beberapa cabang lokasi di Kota Denpasar, di antaranya adalah sebaga  berikut.  

  • Jalan Pulau Kawe

Pertokoan Investama – Bali, Jl. Teuku Umar No.16C, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Denpasar City, Bali 80114

  • Jalan Teuku Umar Barat

Jl. Teuku Umar Barat No.123, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

  • Jalan Mahendradata

Jl. Mahendradatta Selatan No.30x, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Kamu dapat mengunjungi beberapa cabang ayam bakar di lokasi di atas. Beberapa tempat di atas memiliki tempat parkir yang cukup terbatas karena letaknya yang berada di pinggir jalan. Kamu juga akan dikenakan biaya parkir 1000 rupiah untuk kendaraan bermotor dan Rp2000 rupiah untuk kendaraan mobil. Untuk lokasi lebih lanjut kamu dapat melihat melalui aplikasi Google Maps ya.

Menu Ayam Bakar Wo Ai Ni

Sebenarnya menu yang dijual di warung ini beragam, mulai dari ayam bakar, tempe bakar, ikan, hingga terong goreng. Kamu dapat memesan beberapa menu di atas ya. Untuk minumannya sendiri tersedia es teh, es jeruk, dan minuman botol lainnya. Jadi, walaupun dinamakan Ayam Bakar Wo Ai Ni, kamu juga bisa memesan menu lainnya yang ada di sini. Harganya pun beragam mulai dari 10 ribuan saja per porsinya.

Kamu juga bisa memesan beberapa menu di sini melalui ojek online. Jam bukanya mulai dari jam 12.00 WITA sampai jam 23.30 WITA.

Review Menu

Kali ini saya mengunjungi Ayam Bakar di cabang Pulau Kawe. Kamu dapat memilih makan di ruang lantai satu, lantai dua atau lesehan yang terletak di seberang jalan. Kali ini saya memesan menu ayam bakar, tempe bakar, dan cah kangkung. Kamu langsung saja memesan ke pegawai yang berada di depan ya.

Pelayanan di sini cukup cepat, nasi, ayam bakar datang tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Hanya saja untuk kondisi ayamnya mungkin sudah tidak terlalu hangat. Beberapa menit kemudian tempe bakar dan cah kangkung juga sudah datang dalam kondisi hangat.

Rasa ayam bakarnya enak dan memiliki bumbu khas yang patut untuk dicoba, Warung ini ini juga terkenal dengan sambalnya yang pedas dan nikmat. Mencocol daging sayam dengan sambal adalah perpaduan yang sempurna. Tempe bakarnya juga sangat enak dengan bumbu khas Ayam Wo Ai Ni. Tingkat kematangan cah kangkung juga sudah pas. Harga ayam di sini dijual seharga Rp.18.000 per porsi. Untuk tempe dan terong Rp10.000 per porsi.  Setelah selesai menyantap menu di sini, kamu langsung saja menuju ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran.

Demikianlah ulasan saya mengenai review menu di Ayam Bakar Wo Ai Ni ini. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi kuliner pedas di Kota Denpasar, Ayam Bakar Wo Ai Ni dapat menjadi salah satu warung makan yang direkomendasikan. Tidak hanya rasanya yang nikmat dan sambalnya yang pedas, namun harganya juga cukup terjangkau di kantong.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

15 thoughts on “Review Menu Ayam Bakar Wo Ai Ni di Denpasar”

  1. Kalo aku nanti ke Bali lagi, bakal datangin deh . Kuliner Bali memang banyak yg pedes, dan sebagai penyuka pedas, aku jadinya sukaaa bgt. Makin pedes, makin enak . Makanya ga pernah bosen ke sana. Apalagi utk tujuan kuliner.

  2. Ayam bakar Wo Ai Ni bisa jadi referensi makan siang saat traveling ke Denpasar nih. Lihat foto ayam bakarnya saja sudah bikin ngiler Kak, kayaknya enak banget tuh perpaduan ayam bakar yang manis dan sambalnya yang pedes pasti meledak di mulut. Apalagi harganya juga masuk di kantong buat keluarga.

  3. cabang ayam bakar wo ai ni ini lumayan banyak juga ya. Menurut saya itu bisa dijadikan sebagai salah satu indikator kalo tempat makan terebut rekomended. duh jadi ngiler pengen makan ayam bakar sama cah kangkung nih hehe

  4. namanya mudah di inget ayam bakar wo ai ni, sekaligus unik krn ini di bali jrg bgt pake nama chinesse tapi yang dijual bukan chinesse food. hehehe. jadi pingin mampirin kak kalau next time ke bali, sudah ada beberapa cabangnya bisa jadi jaminan rasanya

  5. Di foto terakhir itu plecing kah?
    Wah, aku suka banget sama plecing. Tapi juga pastinya ingin mencoba Ayam Bakar Wo Ai Ni di Denpasar yang lezaatt..
    Pasti sambalnya yaa.. bikin nagih.

  6. Dulu waktu ke Bali pernah ke salah satu resto seperti ini juga dan rasanya enak banget. Tapi aku ndak ingat apa nama restonya. Jangan-jangan ayam bakar Wo Ai Ni ini ya? Sebagai pencinta pedas, ayam bakar Wo Ai Ni ini patut dicoba nih, apalagi harganya termasuk terjangkau ya. Cah kangkung juga salah satu menu favorit aku. Mesti coba nih kalau main ke Bali.

  7. Waduh, nama Ayam Bakarnya juga bikin gemes nih. Kayaknya dari pemaparan rasa dan tampilannya, penikmatany bisa bener-bener jatuh cinta alias wo ai ni sama si Ayam Bakar ya. Atau cocok juga nih buat pasangan yang mau menyatakan cintanya pakai Ayam bakar. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version