Malang Citizen, Media Informasi Masakini

 

                        Berkecimpung dalam dunia kepenulisan adalah hobi saya. Melalui tulisan saya dapat mengeksplorasi kemampuan saya dalam kepenulisan. Blog ini adalah media menulis saya yang berisi tentang kesusastraan, hobi, dan traveling. Terlebih lagi dengan adanya komunitas kepenulisan saya pun lebih bersemangat lagi menggeluti bidang kepenulisan. Contohnya adalah Malang Citizen ini. Malang Citizen adalah sebuah media informasi yang berbagi Tips, Info seputar malang  dan wisata-wisata yang terdapat di Malang.
                        Saya harapkan ketika bergabung dengn Malang Citizen ini saya mampu berkarya bersama penulis-penulis lainya sehingga saya lebih termotivasi lagi dalam dunia kepenulisan. Malang Citizen ini menjadi wadah bagi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan sumber informasi yang valid dan lengkap terkait hal-hal seputar malang. Teman-teman yang di Malang kalau bingung mencari referensi wisata atau informasi lainnya seputar Malang maka Malang Citizen dapat menjadi solusi teman-teman semua untuk mencari tahu, adanya media informasi ini dapat memudahkan teman-teman untuk mengeksplor kota Malang.
                        Sebagai penulis kita juga harus bisa memilah informasi yang valid sumbernya. Disamping itu juga harus bisa menempatkannya sesuai dengan bagiannya masing-masing. menjadi penulis sangat mengasyikkan ketika sedang mengeksplor tempat dan kita pun bisa menulisnya dalam sebah tulisan sehingga apa yang kita alami tergambarkan dalam tulisan tersebut. Aktivitas blogging sangat nyaman dijadikan tempat dan wadah untuk berbagi tulisan kita. sehingga orang lain pun dapat menikmati tulisan kita. Kita juga dapat saling sharing pengalaman-pengalaman satu sama lain.
                        Melalui tulisan juga kita bisa menebar kebaiakan terhadap banyak orang, sehingga dapat menjadi ladang amal bagi kita untuk berbuat baik. Semoga secara bertahap saya terus belajar untuk menghasilkan hasil tulisan yang berkualitas sehingga bisa menginspirasi banyak orang. Media bisa menjadi wadah saya dalam melakukan semua hal tersebut. Jangan lupa bagi teman-teman untuk mengunjungi malang citizen ya, ada banyak informasi seputar Malang yang harus teman-teman ketahui supaya tau lebih banyak lagi tentang kota Kembang ini. be writter and make a history.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version