11 Keistimewaan Yamaha Freego S Version ABS Yang Wajib Kamu Ketahui

Yamaha Freego S Version ABS – Red Colour
           Yamaha kini hadir dengan jurus pamungkasnya. Iya Yamaha Freego S Version ABS menjadi trobosan yang disinyalir sebagai “The Amazing Matic”. Wah! Seperti apa ya kehebatan motor matic kali ini? Nggak cuman super keren, motor matic ini juga dilengkapi dengan alat-alat lainnya yang bisa menunjang kebutuhan pengendara menjadi semakin nyaman dan aman. Wajar saja jika harga matic ini cukup mahal karena matic ini merupakan versi absdan terbaik dikelasnya. Nah bikin penasarankan apa aja kelebihan motor ini, yuk simak lebih lanjut.
 
            Yamaha Freego S Version ABS merupakan sebuah Motor Matic dengan bertipe mesin Air Cooled 4-Stroke,SOHC dengan susunan silindernya yang menggunakan Single Cylinder. Lebih hebatnya lagi motor matic ini memiliki volume silinder 125cc ditambah dengan daya maksimumnya yang mencapai 7,0 kW / 8000 rpm membuat matic ini semakain handal dan bertenaga. Sehingga bisa kita katakan sejajar dengan NMAX. Dengan harga sebesar Rp.22.840.000,- teman-teman sudah bisa mendapatkan matic ini di dealer Yamaha terdekat. Untuk menepis keraguan teman-teman agar semakin yakin untuk membeli matic ini, berikut merupakan 11 keistimewaan Yamaha Freego S Version ABS yang bikin temen-temen makin kece saat berkendara.
 
BIG LUGGAGE
Banyak keluhan dari para pengendara soal bagasi motor yang kecil sehingga sulit untuk menaruh Helm dengan aman. Apabila kita menaruh Helm di Spion tentu akan merusak letak spion dan membuat Helm kita rawan pencurian. Melihat kekhawatiran tersebut matic ini pun menyediakan bagasi yang lebih luas sehingga dapat menampung barang bawaan kamu lebih banyak termasuk Helm Full Face standar Yamaha (25 L), seperti pada NMAX. Tambah yaqueen dengan motor ini!
 
SMART FRONT REFUEL
Matic canggih kali ini sudah meletakan pengisian tangki bahan bakar di bagian depan motor loh. Jadi teman-teman gak usah repot-repot buat buka jok motor hanya untuk mengisi bahan bakar. Dengan sistem bahan bakar Fuel Injection membuat pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok.
 
WIDE TUBELESS TIRE 12 INCH WHEEL
Kini Yamaha Freego S Version ABS juga sudah menggunakan Ban Tubeless 12 inch. Penggunaan ban tubeless akan menimalisir terjadinya ban bocor dan tentunya menjadi lebih halus saat ngebut sehingga membuat lebih nyaman serta stabil saat berkendara.
 
BLUE CORE ENGINE 125 CC
Daya tarik utama dalam berkendara adalah seberapa halus dan gesit motor ini? Yap, matic dengan mesin Bluecore 125 cc ditambah dengan SMG ini mampu  memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara Irit, Bertenaga dan Handal. Semaqueen Yaqueen!
 
DIGITAL SPEEDOMETER WITH ECO INDICATOR
Tampilan Speedometer tidak lagi seperti matic biasanya, Dengan design speedometer lebih modern dan informative memberi kemudahan pengendara melihat speedometer yang dilengkapi dengan “Multi Information Display” (MID).
 
ELECTRIC POWER SOCKET
Dengan adanya Electric Power Socket iini teman-teman tak perlu khawatir kehabisan daya baterai HP di tengah perjalanan. Buat abang-abang Ojol juga nih bisa banget pake motor ini pas lagi Nge-Ojol hehehe. Jadi nggak perlu khawatir lagi kehabisan daya baterai karena motor ini telah menyediakan Electric Power Socket yang mebuatnya semakin praktis bagi pengendara. Mancap Jiwaa..!
 
LED HEAD LIGHT & HAZARD LAMP
Matic ini juga sudah menggunakan Lampu depan LED – Lampu depan yang lebih terang dan awet dengan system pencahayaan LED. Lampu Hazard – UU No. 22 tahun 2009, pasal 121 ayat 1.
 
BIG COMFORTABLE SEAT
Dengan mengutamakan kenyaman pengendara saat bepegergian. Freego hadir dengan Seat yang lebih nyaman. Dengan Big Comfortable Seat ini membuat kamu lebih nyaman berkendara bersama pasangan atau pun teman. Nyaman, luas dan empuk.. Wah idaman pengendara banget kan? jadi gak akan  terlalu capek kalau berkendara dalam jangka waktu yang lama.
 
ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM
Buat emak-emak yang suka nyalain lampu Sen kanan tapi belok kiri cocok banget nih buat meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat rem mendadak. Matic ini sudah menggunakan kontrol pengereman yang lebih optimal dengan ABS, sehingga mencegah terjadinya pengereman secara mendadak dan membuat berkendara semakin aman.
 
SMART KEY SYSTEM
Sistem Starter matic ini sama seperti matic biasanya yaitu menggunakan Electric & Kick Starter (Standart). Namun Sistem kunci pada matic ini menjadi lebih canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur tersebut membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer back system yang memudahkan.
 
SPACIOUS FLAT BOARD
Adanya ruang pijakan kaki yang luas  membuat berkendara semakin nyaman, disamping itu juga kita bisa menaruh barang bawaan lebih leluasa di area pijakan yang kosong. Mau bawa dua galon pun juga bakal muat kok, jadi gak perlu khawatir lagi dengan pijakan motornya ya.
 
  Demikianlah teman-teman ulasan saya mengenai 11 Keistimewaan yang dimiliki Yamaha Freego S Version ABS ini. Gimana? masih mau mengelak lagi dengan kehebatan motor ini?. Matic dengan Julukan khasnya “The Amazing Matic” memang pantas disabetnya karena mampu menambah performa berkendara semakin gesit dan lincah tentunya dengan aman dan nyaman. Kemanapun bepergiannya Yamaha Freego motor andalanya! 

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

0 thoughts on “11 Keistimewaan Yamaha Freego S Version ABS Yang Wajib Kamu Ketahui”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version