Oppo Reno 5, Bikin Kontenmu Jadi Lebih Baik di Bulan Ramadan

Senang sekali rasanya pada tahun ini dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadan. Ada banyak hal yang saya rindukan di bulan ramadan ini, mulai dari banyaknya jajajan khas yang diperjualbelikan di pingggir jalan, ngabuburit atau buka bersama dengan teman-teman, berburu takjil, bersilaturahmi kepada kerabat dekat dan berbagai macam hal lainnya yang dapat kita lakukan di bulan ramadan.

Tahun ini, kita berada di tahun ke dua menjalani ibadah puasa di masa pandemi seperti ini. Iya, banyak hal yang harus kita sesuaikan dalam menjalani aktivitas sehari-hari di bulan ramadan. Covid 19, perlahan namun pasti semoga bisa segera lekas pergi dari muka bumi ini. Ada banyak hal yang ingin kita lakukan, tapi harus berusaha menahan diri untuk tidak melakukannya terlebih dahulu.

Sedihnya lagi, munculnya aturan larangan mudik membuat kita benar-benar kesulitan agar dapat pulang kampung dan bertemu dengan keluarga dekat. Momen hari raya idul fitri tidaklah nikmat dan lengkap, tanpa kehadiran orang-orang terdekat di sekitar kita. Bersilaturahmi saling menyapa dan bertanya kabar satu sama lain. Namun, hal tersebut adalah sebagai upaya dalam memutus penyebaran Covid 19 agar tidak tersebar semakin parah lagi.

Maka dari itu, satu-satunya solusi yang dapat kita lakukan adalah dengan berkomunikasi jarak jauh melalui sosial media, ataupun menelepon langsung dengan ponsel yang kita miliki. Jarak bukanlah penghalang bagi seseorang untuk tidak dapat bersilaturahmi, di zaman modern ini. Teknologi memudahkan kita dalam melakukan hal-hal di luar kemampuan kita. Berkomunikasi melalui ponsel contohnya, kita dapat menghubungi kerabat kita dalam waktu cepat dan jarak yang jauh sekalipun.

Kini telah tersedia banyak brand HP dengan kapasitas dan spesifikasi dengan kualitas yang sangat baik. Kita dapat membeli atau memilih HP tersebut sesuai dengan kebutuhan. Bagi saya sendiri, HP juga menjadi alat untuk membuat konten yang menarik, mulai dari mendokumentasikan foto, mengambil video, dan mengeditnya menjadi video yang bagus. Maka dari itu, saya membutuhkan HP dengan spesifikasi yang baik agar dapat mendukung saya dalam membuat konten yang baik juga.

Nah, berbicara tentang HP, saya memiliki rekomendasi HP tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan sangat membantu content creator dalam menghasilkan konten yang bagus, yaitu Oppo Reno 5. HP ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari HP baru saat ini. Tidak hanya tampilan HP-nya yang keren dan elegan, Oppo Reno 5 juga memiliki fitur-fitur menarik yang bisa anda gunakan dengan mudah. Berikut ini penjelasan saya mengenai Oppo Reno 5.

Spesifikasi Oppo Reno 5

6.43″
1080×2400 pixels
64MP
2160p
8/12GB RAM
Snapdragon 765G 5G
4300mAh
Li-Po

Beberapa Kelebihan dari Oppo Reno 5

yang paling saya suka dari Oppo Reno 5 ini adalah ukuran layarnya yaitu 6.43″ atau 1080×2400 pixels, hal ini membuat HP ini sangat nyaman pada saat digenggam, atau layarnya yang sangat cocok untuk ukuran sebuah layar HP. Untuk saya yang sangat menyukai dunia content creator, HP ini juga sangat mendukung sekali dalam pembuatan konten. Mulai dari kamera belakang yang memiliki rasio 64MP ditambah lagi dengan kamera selfie dengan rasio 44 MP, dengan kualitas kamera yang sangat baik, tentunya akan membantu saya dalam pembuatan konten yang sangat baik.

Yang tak kalah penting bagi saya juga adalah RAM dan Internal Storage-nya yang sangat besar. Mulai dari RAM-nya 8 GB, membuat kita dengan mudah menggunakan ponsel kita. Kemudian memori internal 128 GB memiliki banyak tempat untuk mendownload aplikasi-aplikasi pendukung, dan sangat cukup untuk mendokumentasikan setiap tempat dan momen berharga. Ditambah lagi dengan HP yang dibekali Snapdragon 765G membuat penggunaan HP ini sangat baik dan anti lemot.

Kapasitas Baterainya yaitu 4300mAh sudah cukup baik dalam menunjang peforma ponsel kita dalam beraktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu saja ponsel yang telah memiliki kemampuan fastcharging ini sangat membantu percepatan dalam mengisi daya baterai yaitu dalam waktu 30 menit saja, dengan daya 50 W. Sangat menarik sekali, jika Oppo Reno 5 ini dapat menjadi ponsel pilihan terbaik kamu saat ini.

Melihat spesifikasi HP yang sangat bagus, kira-kira berapa harga HP tersebut ya?

Bagi kamu yang berminat untuk membeli Oppo Reno 5 ini, kamu cukup membayar dengan harga Rp.4,9 Juta saja. Kamu dapat membelinya di official store atau toko HP terpercaya yang ada di sekitar daerahmu ya..

Nah, bagi kamu yang ingin membeli HP dalam waktu dekat ini, kamu dapat menjadikan Oppo Reno 5 sebagai salah satu rekomendasi HP terbaik saat ini. Tidak hanya memudahkan kita agar dapat berkomunikasi dengan kerabat dekat, tetapi dengan spesifikasi yang luar biasa juga dapat membantu dalam menunjang aktivitas kreatif kita dalam membuat konten yang baik. Demikianlah ulasan saya mengenai Oppo Reno 5 ini, selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang merayakan ya!! 😁

Baca juga: Topup Saldo OVO dan Gopay Lewat WhatsApp, Emang Bisa?

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version