CUP.el Sunset Coffee, Melihat Sunset Terbaik di Negara

Kota Negara terletak di ujung barat Pulau Bali. Kota ini menjadi lokasi strategis yang biasa dilewati para pelancong ketika berlibur ke Pulau Bali melalui jalur darat. Nah, jika kamu berkesempatan untuk datang ke Kota Negara, jangan lewatkan juga untuk berkunjung ke salah satu kafe terbaik untuk menyaksikan Sunset di Kota Negara . Kafe tersebut adalah CUP.el Sunset Coffee . Terdapat banyak hal menarik yang dapat kamu ketahui tentang kafe ini, di antaranya sebagai berikut.

Lokasi CUP.el Sunset Coffee

Alamat : Jalan Pantai Selatan, Desa Cupel, Negara, Bali

Jam Buka : 15.00 s.d 22.00 WITA

Akses Jalan menuju CUP.el Sunset Coffee

Jika kamu berangkat dari Kota Negara maka akan menghabiskan waktu kurang lebih 10 sampai 15 menit perjalanan untuk sampai ke kafe ini. Jika kamu berangkat dari Kota Denpasar, kamu akan menghabiskan waktu sekitar 2 sampai 3 jam untuk sampai. Kamu cukup menggunakan jalan utama dari Loloan Timur, kemudian melewati Sawah Gede, hingga melewati desa Tegal Badeng Timur. Jika kamu sudah memasuki area wilayah desa Cupel, langsung saja menuju ke arah selatan sampai ke bibir pantai, tepat di sebelah kanan terdapat Cup.El Sunset Caffee. Jika kamu masih bingung mengenai akses jalan menuju tempat ini, kamu bisa dapat langsung mengecek di Google Maps ya.

Menu Makanan dan Minuman CUP.el Sunset Coffee

Menu yang tersedia di CUP.el Sunsett Coffee ini cukup beragam mulai dari camilan, makanan berat, hingga dessert tersedia juga di kafe ini. Bagi saya sendiri ada beberapa menu yang sangat menarik untuk dicoba seperti Cheesse Burger, Hotdog, Sosis Bakar, Pisang Aroma, sampai ke menu berat seperti Nasi Ayam Crispy, dan beberapa menu lainnya. Untuk menu minuman juga ada berbagai macam menu seperti aneka kopi, Taro, matcha latte dan lainnya. Menu yang menjadi favorit saya adalah menu Strawberry Milkshake. Rasanya yang segar dan nikmat membuat menu ini menjadi hidangan favorit banyak pengunjung.

Desain Interior dan Exterior CUP.el Sunset Coffee

Secara mendasar kafe ini memilki konsep bangunan klasik atau vintage, hal ini berdasarkan bangunan yang terbuat dari semi anyaman, kemudian tempat barista dan meja indoor terbuat dari kayu. Dinding dan atap kafe juga didominasi dengan bahan yang terbuat dari bahan alami. Kafe ini semakin cantik dengan lampu dan frame yang bernuansa vintage.

Namun, jika kita melihat ke arah luar bangunan, atau tempat yang bernuansa outdoor kita dapat duduk di trotoar dan menyewa bean bag yang dapat kita pesan ke pihak kafe. Kita cukup membayar sewa senilai Rp5000,- sepuasnya. Tempat outdoor ini adalah tempat terfavorit para pengunjung yang ada di kafe ini, karena menjadi tempat terbaik untuk melihat sunset di sore hari. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin berkunjung ke CUP.el Sunsett Coffee ini, jangan lupa untuk datang lebih awal atau  reservasi terlebih dahulu ya supaya tidak kehabisan tempat.

Harga Menu dan Reservasi Tempat

Harga menu yang ada di kafe ini terbilang cukup terjangkau, harga minuman dan makanan mulai dari Rp5000 hingga Rp22.000 an saja per menu dan tergantung menu apa saja yang kamu pesan.  Kemudian  untuk biaya parkir gratis, Jika ingin memesan bean bag maka akan membayar biaya senilai Rp.5000,- sepuasnya.

Fasilitas Kafe

  • Room Indoor (yes)
  • Outdoor (yes)
  • Family friendly (yes)
  • Toilet (Yes)
  • Mushalla (yes)
  • Wifi (No)
  • Music (yes)
  • Halal Menu (yes)
  • Parking Area (yes)
  • Cash Only (yes)
  • e-Wallet (No)

Pesona CUP.el Sunset Coffee

CUP.el Sunsett Coffee adalah tempat terbaik untuk nongkrong bersama teman, keluarga ataupun orang teredekat. Tidak hanya menunya yang nikmat, kafe ini juga menjadi tempat terbaik menyaksikan sunset di Negara. Warga Kota Negara dan sekitarnya sangat direkomendasikan untuk berkunjung kafe ini.

Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengabadikan momen berhargamu dengan befoto di berbagai macam spot menarik yang ada di kafe ini baik di ruangan indoor ataupun ruangan outdoor. Di samping itu juga, berfoto dengan background sunset juga menjadi spot favorit banyak pengunjung.

Kamu juga dapat meninggalkan jejak kenanganmu bersama kafe ini yaitu dengan menunjukkan bukti kehadiranmu dengan menandatangani kanvas dari pihak kafe bagi pengunjung yang datang. Nah tunggu apalagi, yuk berkunjung ke CUP.el Sunsett Coffee!

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

13 thoughts on “CUP.el Sunset Coffee, Melihat Sunset Terbaik di Negara”

  1. Senang banget bisa ngumpul di Kota Negara ini ya kak. Apalagi melihat sunset, bareng keluarga juga menyenangkan. Satu lagi yang paling suka yaitu harga minuman dan makanan mulai dari Rp5.000-Rp22.000,- sangat terjangkau banget kak.

  2. Seru pastinya ya nongkrong bareng teman sambil ngopi dan menikmati indahnya sunset. Harga makanan di Cup El Sunset Coffee ini sangat terjangkau pula, tapi tumben kok ga ada fasilitas wifi ya? biasanya wifi is a must apalagi kalo target marketnya anak muda

  3. wah sayang sekali ya pas ke Bali waktu itu ga sempat ke Negara. Coba deh kalau kesana lagi liat Sanur saja udah kesemsem hee apalagi liat Negara dengan sunset yang aduhai, ngopi dengan harga terjangkau banget ini.

  4. Sudah pernah ke Bali tapi belum pernah mampir ke Cup.El Sunset Coffee. Huhuhuhuhu mupeng juga pengen kesini nih kak. Kapan-kapan kalau ke Bali lagi, sepertinya memang wajib kesini deh hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version