CUP.eL Sunset Coffee, Favoritnya Warga Jembrana

Beberapa waktu lalu saya pernah mengulas tentang salah satu Coffee shop yang terkenal dengan menu makanannya yang nikmat dan pemandangan sunsetnya yang indah yaitu postingan The CUP.eL Sunset Coffee. Saat ini Coffee Shop ini menjadi tempat yang terkenal dan ramai dikunjungi di Kota Negara. Kini The Cup.eL Sunset Coffee meluaskan bisnisnya dengan tampilan yang baru serta menu-menu favorit lainnya sehingga banyak digemari wisatawan lokal. Tidak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan mancanegara tak sedikit yang mengunjungi tempat ini. Sekarang lokasi Coffee Shop ini sudah pindah ke lokasi yang baru lebih strategis dan pemandangan sunsetnya yang indah. Berikut ini ulasan saya mengenai The CUP.el Sunset Coffee di Kota Negara.

Sumber: Jalanmelali

Akses dan Rute Menuju CUP.eL Sunset Coffee

Lokasi tCUP.eL Sunset coffee ini berada di Banjar Rening, Desa Cupel, Jembrana, Bali. Kamu bisa menggunakan rute jalan Baluk sampai ke perempatan perbatasan desa baluk dan cupel, akan ada plang yang mengarahkanmu sampai ke Coffee Shop ini. Cukup ikuti sepanjang jalan satu arah sekitar 1.7 kilometer, nanti akan ada bangunan coffee shop yang terletak di tepi pantai maka itulah tempat Cupel Sunset Coffee. Jika kamu masih kesulitan mencari tempatnya, kamu bisa langsung cari informasi lebih lanjut di Google maps ya.

Menu Makanan dan Minuman di Coffee Shop

Cupel Sunset Coffee menjual berbagai menu makanan mulai dari menu camilan (Snacks) seperti cireng, pisang aroma, kentang goreng, dan beberapa menu lainnya. Kemudian ada menu main course seperti nasi ayam geprek, nasi ayam bakar. Ada juga menu baru favoritnya di sini yaitu Nasi Sambal Gami dengan varian ayam, cumi, udang ataupun paru. Selanjutnya kamu juga bisa memesan menu dessert seperti brownis, ice cream dan lain-lain.

Untuk menu minuman juga beragam mulai dari aneka es seperti es teh, lemon tea, aneka kopi, aneka jus buah, milkshake dan lain-lain. Rate harga menunya juga cukup terjangkau mulai dari Rp5.000 s.d Rp35.000 per item menu.

Menu Brownis dan Nasi Sambal Gami Varian Cumi

Daya Tarik CUP.eL Sunset Coffee

CUP.eL Sunset Coffee kini berubah menjadi lebih luas dan tersedia tempat out door dengan berbagai pilihan tempat. Desain bangunan terdiri dari ruangan indoor tempat memesan, di ruangan indoor terdapat lukisan-lukisan aestethic, dokumentasi karyawan, penghargaan, dan ornamen-ornamen hiasan yang terbuat dari kayu. Untuk tempat Out door ada beberapa titik tempat yang bisa kamu pilih, satu tempat dengan bean bag, kemudian ada spot dengan meja dan kursi, atau pun dengan spot tempat di pinggir pantai. Bagi kamu yang ingin menjadikan CUP.eL Sunset tempat yang romantis bersama pasangan, tentu juga sangat bisa. Kamu akan disiapkan satu meja yang akan didesain dengan romantis oleh pihak coffee shop. 

Tempatnya yang berada di pinggir pantai membuat suasana menjadi lebih indah, pemandangan sunset yang lebih jelas ditambah banyak spot cantik yang bisa kamu dokumentasikan bersama teman-temanmu. Di sini juga terdapat live music yang bisa kamu saksikan di malam hari. 

Untuk menunya juga sangat nikmat, favorit saya yaitu nasi sambal gami cumi. Sambalnya yang pedas nikmat ditambah menu dessert brownis coklat menjadi teman makan yang mantap.

Spot Outdoor

Jam Buka Coffee Shop

CUP.eL Sunset Coffee ini buka setiap hari pada jam 10.00 WITA sampai jam 22.00 WITA. Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah di sore hari. Kamu bisa melakukan reservasi juga sebelumnya agar mendapat tempat yang kamu inginkan. 

Kamu bisa mengajak teman-teman, kerabat, ataupun keluargamu untuk mengunjungi Cupel Sunset Coffee ini, tempatnya yang menarik, harganya yang terjangkau, ditambah dengan pelayanannya yang sangat ramah membuat coffee shop ini banyak digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

untuk lebih lanjut kamu bisa cari informasi selengkapnya di akun instagramnya ya @cup.el_coffee

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

5 thoughts on “CUP.eL Sunset Coffee, Favoritnya Warga Jembrana”

  1. THN lalu ke Bali, padahal udah niat mau ke Jembrana mas. Tapi Krn hari sebelumnya kami motoran ke tejakula dari Ubud, jadi ga ada tenaga lagi wkwkwkwkw.

    Ntr kalo ke Bali, mau sampe Jembrana deh.

    Selalu suka kafe2 begini. Soalnya aku sendiri lebih milih tempat yg ga terlalu turis. Selama ini kan orang2 kalo ke Bali pasti Denpasar, Kuta, atau Nusa penida. Sementara aku lebih suka yg sepian. Makanya kemarin itu jelajah tejakula, rendang tapi stay di Ubud .

    Harus bisa nih ke Jembrana nest visit Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version