Body Scrub dan Shower Scrub Scarlett Varian Coffee

Halo sobat pekerja, sejauh mana kah dirimu peduli terhadap kesehatan kulitmu?

Dua bulan ini, tugas kerjaan lumayan membuat saya agak lupa untuk merawat diri entah perawatan body care seperti body scrub dan shower scrub . Seringkali terpapar sinar matahari, debu dan polusi di jalan. Berangkat pagi sekali dan pulang sore. Rutinitas kerjaan yang padat-merayap membuat saya lupa untuk melakukan selfcare, biasanya waktu luang yang sedikit hanya dihabiskan untuk leyeh-leyeh sebentar dan istirahat kemudian dilanjutkan aktivitas lainnya.

Weekend adalah hari yang paling ditunggu-tunggu para pekerja, yap hari libur. Setidaknya kita bisa melakukan quality time untuk diri sendiri ataupun bersama orang-orang terdekat. Saya biasanya menghabiskan waktu dengan hangout bersama teman-teman. Pada saat ngumpul bareng, mereka memusatkan perhatian kepadaku, efek paparan sinar matahari sepertinya membuat mereka menyadari perubahan yang signifikan pada kulitku dalam seminggu ini, etdah.

A: eh, kamu emang mengeksotiskan diri nih?

B: Nggak, kok. Ini mah karena sering motoran aja.

A: Nah, karena kerjaanmu menuntut sering berada di perjalanan, kayaknya perlu juga perawatan diri.

B: Ah, sans aja, kan wajar laki iteman. Wkwkwk

A: Apaan, laki juga harus perawatan dong, zaman sekarang menjaga penampilan menjadi suatu hal yang penting loh.

B: *Hening sejenak*, Oh iya juga ya!

Bodycare yang cocok untuk saya gunakan perawatan

Akhirnya saya mendapatkan saran dari teman-teman, bahwa kebersihan diri atau selfcare itu nggak butuh waktu yang lama kok, bisa saat kamu mandi atau menyempatkan 15 menit dalam sehari untuk melakukan selfcare. Akhirnya saya mendapat saran untuk membeli bodycare untuk digunakan rutin sehari-hari. Saya yang tidak tahu tentang dunia bodycare, akhirnya teman menyarankan untuk menggunakan shower scrub and body scrub, setidaknya hal tersebut bisa saya gunakan rutin setiap harinya.

Saya pun mencari produk apa yang cocok digunakan untuk seperangkat bodycare tersebut. Respon positif dari teman-teman bahwa Scarlett merupakan salah satu prduk yang bagus untuk melakukan perawatan. Awalnya saya menolak, karena sekilas terlihat bahwa produk scarlett ini hanya menyediakan produk untuk wanita saja, tetapi ternyata tidak, ada varian lainnya yang cocok juga untuk laki-laki. Akhirnya terpilihlah produk yang ingin saya gunakan yaitu shower scrub dan body scrub dari Scarlett dengan varian Coffee. Scarlett juga memiliki produk acne care sebagai solusi jerawatmu.

Shower scrub scarlett

Kemasan Scarlett Showerscrub dan Bodyscrub yang Praktis dan Simpel

Produk yang saya pilih adalah Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub by Felycia Angelista dan Body Scrub Coffee. Saya penasaran dengan varian ini, bagaimana aroma coffee bisa diaplikasikan dalam sebuah shower scrub dan bodyscrub, apakah aroma yang diberikan nanti juga sama halnya pada aroma kopi seperti biasanya. Jika, iya.. Saya selaku penikmat kopi akan senang sekali tentunya dengan produk tersebut.

Kedua foto di atas adalah produk yang saya gunakan hingga detik ini, maaf ya sudah hilang sebagian isinya, soalnya sudah beberapa hari ini saya gunakan, dan melihat hasilnya yang sangat bagus. saya pun ingin membagikan pengalaman saya dalam menggunakan produk scarlett ini, utamanya pada varian coffee. Dari segi kemasan produknya yang ingin saya komentari adalah.

  1. Scarlett dengan desain botolnya yang praktis

Bagi saya yang tidak suka ribet dan gemar traveling, kemasan botolan seperti scarlett ini sangat cocok bagi saya dan praktis. Sekilas kemasannya mirip seperti botol-botol minuman ala coffee yang menggoda eh jadi salfok kan hahaha, tetapi menurut saya pribadi, saya sangat suka dengan kemasan seperti itu karena akan memudahkan jika ingin membawanya dalam perjalanan.

2. Lock-unlock Shower scrub Sscarlett

Tidak hanya kemasan botolnya saja, saya juga tertarik dengan tutup botolnya yang sudah dikemas dengan tutup botol yang memakai lock-unlock, ini sangat memudahkan saya dalam membuka dan menutupnya dan tanpa perlu khawair tumpah. Tidak gampang rusak dan aman dibawa kemana-mana.

3. BodyScrub Double safety packaging

Pertama kali membuka kemasan dari body scrub ini juga sangat praktis, kita tinggal membuka tutupnya seperti membuka toples pada umumnya. Namun yang saya suka adalah pada bagian dalam body scrub juga telah dibungkus oleh bahan plastik, sehingga terlihat jelas orisinalitas produk dari scarlett ini.

4. Barang datang dengan aman menggunakan Bubble Wrap

Sebenarnya ketika barang ini sampai, agak khawatir kalau sewaktu-waktu di tengah perjalanan bisa rusak tertindih barang-barang lainnya, mengingat barang berasal dari Jakarta ke Bali yang memerlukan waktu yang cukup lama, tetapi ketika barang sampai semua kemasan aman tanpa ada kerusakan barang sedikit pun, dan juga di dalam kemasannya telah dibungkus dengan bubble wrap sehingga menambah keamanan barang selama pengiriman ekspedisi.

Review Shower Scrub dan Body Scrub Scarlett Coffee

Shower scrub scarlett

Shower Scrub

Baru saja membuka tutup botolnya langsung tercium aroma coffee yang wangi dan sangat khas, Shower Scrub ini cocok sekali dengan saya karena pada saat mandi terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Di tambah lagi dengan aktivitas kerjaan saya sehari-hari, membuat aroma kopi dari shower scrub ini mampu bertahan lama seharian, kulit juga menjadi lebih bersih dan lembut.

Body scrub scarlett

Body Scrub

Dengan warna scrubnya yang agak kecoklatan, namun bulirannya halus dan tidak sakit saat di aply ke seluruh tubuh. Sama halnya seperti Shower scrub, ketika membuka produk dari bodyscrub ini sangat terasa wanginya. Kulit di tubuh menjadi lebih bersih dan wangi. Scrub ini cocok sekali bagi kamu yang ingin memaksimalkan diri dalam perawatan kulit yang lebih bersih dan halus dengan aroma kopi yang sangat khas.

Cara Pemakaian Shower Scrub

Cara penggunaan Shower Scrub Scarlett coffee ini cukup mudah yaitu.

  1. Bilas seluruh tubuh dengan air
  2. Kemudian tuangkan cairan body wash ini ke sabun busa
  3. Usap ke seluruh tubuh hingga merata
  4. Kemudian bilas dengan air

Kamu dapat melakukan shower scrub tersebut dua atau sampai 3 kali dalam sehari, supaya aroma coffee yang autentik tersebut dapat bertahan lama seharian.

Cara pemakaian body scrub Scarlett coffee

  1. Basahi tubuh dengan air
  2. Kemudian balurkan body scrub ke seluruh tubuh yang ingin kamu balurkan
  3. Biarkan beberapa menit (normalnya 2 s.d 3 menit)
  4. Gosok bagian tubuh yang telah di scrub selama beberapa menit
  5. Bilas dengan air hingga bersih

Kamu dapat melakukan ini setidaknya dua hari sekali, dengan bulir yang lembut di kulit akan menghasilkan kulit yang bersih dan cerah.

Akhirnya saya menemukan produk perawatan yang cocok untuk digunakan dalam sehari-hari

Setelah awalnya saya memakai sabun mandi biasa, saya tidak mengalami perubahan yang signifikan setelah menggunakan produk sabun mandi tersebut. Namun, setelah mendapat rekomendasi dari teman untuk menggunakan shower scrub dan body scrub dari Scarlett ini, saya merasa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tidak hanya aroma coffee nya yang khas, scarlett body wash dan body coffee ini juga membuat kulit menjadi lebih bersih dan lembut. Produk ini sangat cocok bagi saya yang sering bekerja di lapangan dan berhadapan langsung dengan paparan sinar matahari.

Body scrub scarlett

Sekilas tentang Scarlett

Shower scrub dan Body scrub dari Scarleett Coffee ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamun e, Niacinamide dan Kojic Acid yang memiliki fungsi mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Beberapa kandungan di atas terbukti menjadikan kulit menjadi lebih cerah, lembab dan bersih.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan Scarlett ini, karena aman dan teruji. Di samping itu produk ini telah terdaftar di BPOM dan tidak mengujicobakan terhadap hewan.

Harga Produk Scarlett Coffee ini

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli produk ini, hanya cukup merogoh kocek seharga Rp.75.000 per item barang. Namun katanya nih, kalau kamu mau barang dengan paket komplit kamu bisa juga dapatin produk ini dengan harga yang lebih murah yaitu membeli dengan harga satu paket yaitu senilai Rp.300.000. Rincian dalam satu paket tersebut bisa kamu dapatkan adalah 5 item produk Scarlett yang terdapat dalam box dan free special gift dari Scarlett. Wah, keren banget kan.. pastinya kamu bisa glowing maksimal dengan Scarlett ini.

Info Pemesanannya di mana?

Oke, Oke… bagi kamu yang tertrik untuk membeli produk ini kamu bisa menghubungi Contact person di bawah ini ya..

Order

Whatsapp : 0877-0035-3000 atau klik wa.me/087700353000

Line : @Scarlett_Whitening

Instagram : @Sacrlett_whitening

Bagi kamu yang ingin memesan produknya, cukup pilih salah satu contact di atas ya, saran saya beli melalui media sosial yang paling sering atau nyaman kamu pake, supaya bisa update mengenai perkembangan pembelian. Ingat beli p[rduknya hanya di akun di atas ya, jangan sampai kena dengan akun-akun bodong lainnya.

Kesimpulan :

Secara pribadi saya sangat senang dengan menggunakan Scarlett Body Wash dan Body Scrub ini, Aroma khasnya mampu bertahan lama meskipun beraktivitas yang cukup padat tiap harinya,  di samping itu juga hasil yang saya rasakan kulit saya menjadi lebih lembab, lembut dan semakin cerah. Dengan produk yang cukup terjangkau tersebut mampu menghasilkan kulit yang bersih dan sehat. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membeli produk tersebut bisa menggunakan produk di atas ya. Selamat Mengglowingkan diri ya gais, wkwkwk.

9 thoughts on “Body Scrub dan Shower Scrub Scarlett Varian Coffee

  1. Aroma kopinya pasti bikin semangat. Ada aja idenya Scarlett ya untuk menambah varian dalam produknya. Secara kopi kan disukai banyak orang dan manfaatnya untuk kesehatan kulit tubuh juga bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.