JEJAK PANORAMA

Waroeng Steak and Shake, Restoran Halal Food di Bali

Waroeng Steak Bali

Buka Bersama, Momentum Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Kegiatan yang acap kali dilakukan pada saat bulan puasa adalah ngumpul bareng teman, alumni, keluarga atau komunitas dalam kegiatan buka bersama. Buka bersama dapat menjadi ajang untuk saling mengeratkan hubungan dan bersilaturahmi satu sama lain. Namun, tak sedikit juga mereka yang jarang bisa menemukan titik temu jadwal yang pas satu sama lain agar dapat melakukan buka bersama. Hal dilematis lainnya yang juga menjadi problematika ketika ingin berbuka puasa yaitu menentukan tempat yang tepat untuk berbuka puasa. Tempat yang nyaman dengan hidangan yang lezat juga membuat buka bersama menjadi semakin nikmat yaitu Waroeng Steak and Shake si Bali.

Rekomendasi Buka Bersama yang Nikmat di Bulan Puasa

Ada banyak tempat yang direkomendasikan untuk berbuka puasa di Bali ini, khususnya di Kota Denpasar dan Sekitarnya. Kamu bisa memilih tempat yang sesuai dengan seleramu dan bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul. Salah satu hal yang penting juga adalah mencari restoran yang halal sebagai tempat berbuka puasa, Kota Denpasar memilki berbagai macam restoran yang sudah melabeli restorannya sebagai restoran yang halal. Salah satu tempat yang dapat menjadi rekomendasi adalah Waroeng Steak and Shake di Kota Denpasar.

Waroeng Steak and Shake Bali, Steaknya Orang Indonesia

Sesuai dengan namanya, Waroeng Steak and Shake merupakan restoran yang memiliki ciri khas menunya yaitu menjual steak. Di sini juga tidak hanya menyediakan menu olahan beef stea saja, tetapi juga ada ayam dan seafood. Ada berbagai macam menu yang dapat kamu coba di restoran ini. Waroeng Steak and Shake juga telah dilabeli sebagai restoran halal food sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbuka puasa bersama atau menyantap menu hidangan yang ada di restoran ini.

Lokasi Waroeng Steak and Shake di Bali

Ada beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi ketika ingin menyantap menu hidangan Waroeng Steak and Shake di Bali.

Waroeng Steak and Shake Bendahulu
Jalan bedahulu No. 24 A

Waroeng Steak and Shake Renon
Jalan Tukad Yeh Aya , Renon, Denpasar Selatan

Waroeng Steak and Shake Kuta
Jalan Raya Kuta No.88B

Waroeng Steak and Shake Jimbaran

Jalan raya Kampus Unud No 24

Menu di Waroeng Steak and Shake Bali

Ada banyak pilihan menu yang dapat kamu coba di Waroeng Steak and Shake ini mulai dari Steak Original yaitu olahan dari beef, chicken, dori grill dan tersedia menu import ataupun lokal. Kalau kamu yang tidak bisa lepas dari nasi kamu juga bisa mencoba menu Rice Series terdapat beberapa varian menu seperti Saikoro, Chicken Eggstra, Kulit Crispy, Beef slice sampai dengan Beef sosis. Semua menu tersebut sudah disediakan nasi. Ada banyak menu lainnya juga seperti Varian Sambal Korek ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai hidangan pedas, kemudian aneka snack dan menu lainnya.

Untuk minumnya sendiri, terdapat aneka milkshake dan float, Tea and Lime, dan chocolate. Bagi kamu yang ingin menyanatap atau berbuka puasa di Waroeng steak ini pada Bulan Ramadhan ada menu spesial yang bisa kamu cobain yaitu Milkshake Kurma Caramel.

Harga Menu di Waroeng Steak and Shake Bali

Harga menu yang dijual cukup terjangakau untuk menu lokal seperti snack, steak dan menu lainnya cukup dibandrol dengan harga mulai dari Rp10.000 sampai dengan 30.000an saja. Untuk menu import mulai dari Rp.75.000 s.d 120.000 an saja. Dengan menu dengan seharga itu kita sudah bisa menikmati hidangan yang nikmat tersebut.

Fasilitas

Kali ini saya berkesempatan untuk mencoba Waroeng Steak and Shake di Kuta. Restoran ini memiliki tiga ruangan yang pertama ruangan indoor, outdoor dan balkon. Di tempat ini juga sudah disedikan toilet dan musholla, tempat parkir yang luas dan akses wifi gratis.

Cara Memesan Menu di Waroeng Steak and Shake

Ketika pertama kali masuk pintu restoran, kamu dapat mengambil buku menu, dengan kertas dan bolpoin untuk menulis menu yang akan kamu pesan. Jika sudah selesai, silakan kamu bawa langsung ke kasir dan langsung membayar sejumlah menu yang kamu pesan. Jika sudah selesai, kamu tinggal menunggu hidagan menu pesananmu datang ke mejamu.

Review Waroeng Steak and Shake Bali

Kali ini saya memesan Beef Steak dan Dori Grill, kemudian untuk minumnya saya memesan Strawberry Milkshake dan Lemon Tea. Setelah selesai memesan, tak lama kemudian pesanan kami datang.

Beef steak sendiri terdiri dari potongan daging, kentang dan sayuran yang dibalut dengan bumbu. Beef Steak ini sangat lembut dan memiliki tekstur yang tender. Tidak perlu waktu yang lama untuk memotong dagingya. Porsinya yang cukup banyak membuat saya melahap hidangan tersebut dengan nikmat. Dori Grill sambal korek juga dapat menjadi menu yang kamu pesan jika menyukai hidangan yang pedas. Porsinya yang cukup besar dan nikmat disertai telur dan nasi membuat porsi yang banyak sebagai menu buka puasamu.

Simpulan

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi restoran halal food di Bali, Waroeng Steak and Steak ini bisa menjaadi tempat yang direkomendasikan. Menunya yang nikmat, harga yang terjangkau, dan tempatnya yang nyaman membuat kita betah untuk menyantap hidangan di tempat ini. Tempat ini juga cocok bagi kamu yang ingin berbuka puasa bersama teman-teman, atau keluarga. Tips agar tidak mengantri, datanglah lebih awal atau jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya supaya tidak kehabisan tempat saat berbuka puasa. Waroeng Steak and Shake emang juaranya steak, steaknya orang Indonesia.

Exit mobile version