Ayam Kremes Panjer

Review Ayam Kremes Panjer: Nasi, Sambal dan Es Teh Sepuasnya Cuma 14K

Salah satu rumah makan yang terkenal di kota Denpasar adalah Ayam Kremes Panjer. Bagi kamu yang suka kulineran, tempat ini dapat menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner yang cocok bagi kamu yang menyukai makanan pedas. Sesuai dengan namanya, Ayam Kremes Panjer ini menjual menu utamanya yaitu ayam kremes dan beberapa menu lainnya, Rumah makan ini terkenal dengan menunya yang nikmat dan kamu dapat mengambil nasi, sambal, dan es teh sepuasnya.

Ayam Kremes Panjer

Menu di Ayam Kremes Panjer

Rumah makan ini menjual makanan dengan menu utamanya yaitu ayam kremes. Terdapat beberapa menu ayam lainnya yang dapat kamu pesan yaitu mulai dari ayam goreng, ayam bakar  sampai ke ayam geprek. Di tempat ini juga, kamu dapat memesan menu olahan ikan goreng, ikan bakar dan menu seafood lainnya. Terdapat juga beberapa topping seperti keju mozarella dan topping lainnya. Untuk minuman di tempat ini hanya menyediakan Es Teh dan air mineral saja. Kamu dapat mengambil es teh sepuasnya di tempat yang disediakan.

Ayam Kremes

Sistem Pemesanan dan Penyajian Menu Makanan

Penyajian menu makanan di tempat ini cukup menarik, ketika kamu datang silakan langsung saja duduk di meja yang kosong, kemudian pelayan akan menghampirimu dengan buku menu. Ketika selesai memesan silakan tunggu sampai pesanannmu datang. Untuk pengambilan nasi di tempat ini menggunakan sistem prasmanan, jadi kamu dapat mengambil nasi secara langsung di tempat yang telah disediakan. Jika kamu memesan es teh, kamu juga dapat langsung mengambilnya di tempat yang telah di sediakan dan dapat kamu refil kembali sepuasnya. 

Hal yang menjadi primadona dari Ayam Kremes Panjer ini adalah sambalnya yang nikmat dan sangat pedas. Terdapat mangkok kecil di tiap meja dan sudah berisi sambel khas Ayam Kremes Panjer. Kamu bisa mengambil sambel tersebut sepuasnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan membayar menu makanan dengan minimal harga Rp14.000 saja kamu sudah dapat memesan menu ayam kremes dengan nasi dan sambal sepuasnya.

Akses dan Lokasi

Walaupun namanya Ayam Kremes Panjer yaitu nama wilayah yang terdapat di Denpasar Selatan, namun Ayam Kremes Panjer ini juga terdapat beberapa titik lokasi di kota Denpasar yaitu: 

  1. Panjer

Alamat : Jl. Tukad Pakerisan No.99, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225

  1. Monang-Maning

Alamat : Jalan Batukaru No 1E, Monang Maning, Denpasar Selatan, Bali.

  1. Jalan Pemogan (Depan Indomaret)
  2.  Jalan Gunung Agung No 64 B
  3. Jimbaran

Alamat :  Jalan Nuansa Indah No 99

Review Menu Makanan

Kali ini saya memesan menu Paket A seharga Rp14.000 yang berisi Nasi, ayam kremes, tahu goreng, tempe goreng, sayur bayam, dan terong goreng. Untuk sambalnya terdapat dua jenis sambal di meja makan yaitu sambal bawang dan sambal hijau. Nasi dan es teh dapat diambil secara prasmanan di tempat yang telah disediakan. Menurut saya porsi makanan dengan harga tersebut sangat terjangkau, ayam kremesnya juga enak dan bumbunya sangat terasa ditambah lagi dengan sambalnya yang super pedas menjadi semakin nikmat.

Pelayanan di tempat ini juga terbilang cukup memuaskan, karena pelayannya yang ramah. Ketika telah memesan menu makanan, kita juga tidak perlu waktu lama hingga menu makanan sampai di meja makan.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi kulineran di daerah Denpasar, Ayam Kremes Panjer dapat menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Di waktu-waktu terntentu tempat ini akan sangat ramai, jadi jangan sampai kehabisan tempat ya. Tempat ini juga terletak di beberapa cabang di Kota Denpasar, jadi kamu bisa mendatangi cabang yang terdekat di daerahmu. Kalau lagi mager, Kamu juga dapat memesan di rumah makan ini di aplikasi online lo. Semoga bermanfaat.