Glamour Glamping Bedugul

Glamour Glamping Bedugul Manjakan Mata dengan View Danau Beratan

Glamping menjadi salah satu pilihan yang diminati banyak orang dalam mengisi liburan. Liburan ala glamping identik dengan bangunan kecil yang terdiri dari satu kamar saja dan terpisah dengan kamar lainnya. Glamping memiliki ciri khas dengan penginapan yang memiliki konsep alam. Biasanya terletak di pinggir sungai, sawah, danau dan lain-lain. Glamping sendiri sering diminati banyak wisatawan karena suasana dan pemandangan alamnya yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. 

Liburan akhir tahun lalu, saya mengisi liburan dengan melakukan glamping ke Glamour Glamping Bedugul, yang menjadi daya tarik dari Glamour Glamping ini adalah desain bangunan kamarnya yang aestetik ditambah dengan view depannnya berada di pinggir Danau Beratan. Agar lebih tahu tentang Glamour Glamping Bedugul, berikut ini ulasan saya mengenai Glamour Glamping Bedugul.

Glamour Glamping

 Akses dan Lokasi menuju ke Glamour Glamping Bedugul

Glamour Glamping ini terletak di Kembang merta, Jalan dajan danu, Candikuning, Baturiti, Tabanan. Untuk sampai ke destinasi wisata ini, saya menghabiskan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam perjalanan dari Kota Denpasar. Rute yang dilalui melewati jalan utama menuju Danau Beratan, karena letaknya tak jauh dari wisata Pura Ulun Danu di Danau Beratan tersebut. Glamour Glamping ini sedikit masuk gang melalui jalan utama menuju Pura Ulun Danu tersebut, kemudian ikuti jalan sampai menuju tempat glamping. Jika kamu masih belum hafal dengan akses lokasi, kamu dapat memanfaatkan Google Maps sebagai penunjuk jalan. Ketika memasuki jalan utama menuju area glamping akan ada satu orang di pintu masuk menuju akses glamping yang akan memintamu untuk memberikan sumbangan bagi pengembangan desa tersebut terserah dengan nominal berapa yang diinginkan.

Pemesanan Kamar

Untuk pemesanan penginapan, kamu dapat memesan melalui aplikasi online atau pun melalui akun sosial media dari Glamour Glamping. Untuk harga pemesanannya juga tergantung dari jenis kamar yang dipilih ada kamar yang menggunakan sharing bath room, atau sudah termauk bathroom yaitu sekitar 300rb s.d 400rb per hari. Chek ini dilakukan pada jam 2 siang, dan check out pada jam 12 siang. Dengan membayar pemesanan glamping itu kamu juga sudah mendapatkan free teh hangat dan breakfast per orang.

Keindahan Glamour Glamping Bedugul

Glamour Glamping ini memiliki daya tarik dari bangunannya yang berwarna putih dan berbentuk seperti tenda buatan atau berbentuk kapsul dan berbagai jenis bangunan lainnya, terdapat kamar yang memiliki konsep aestetik dengan spring bed berwarna pastel, dan hiasan dinding berasal dari anyaman, terdapat satu kamar mandi dalam, sudah tersedia toilet dan shower. Dengan kamar yang memiliki ciri khas dengan warna putih.

Glamour Glamping Bedugul

Glamping ini juga memiliki  restoran utama yang menjual berbagai macam menu mulai dari snacks hingga makanan berat. Untuk harganya sendiri mulai dari 10rb s.d 50rb-an tergantung dengan menu yang kamu pesan.

Salah satu pemandangan yang menjadi daya tarik tersendiri adalah Danau Beratan, berfoto dengan latar alam danau menjadi spot yang favorit di glamping ini. Di sekitar Glamping ini juga terdapat perkebunan daun selada dan seledri. Kamu juga dapat mengisi liburanmu dengan memancing ikan di kolam ikan yang terletak ditengah-tengah area Glamping. 

Di malam hari kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti Barbeque-an, atau sekedar menyalakan api unggun. Jangan lupa untuk membawa jaket atau pakaian hangat lainnya ya karena suhu di Danau Beratan ini cukup dingin jika sudah menjelang sore.

Nah, bagi kamu yang ingin mengisi liburan dengan keseruan yang berbeda. Melakukan Glamping di Glamour Glamping Bedugul ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat yang bagus. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa menikmati keindahan alam Danau Beratan dan menikmati glamping dengan suasana alam yang sejuk.

6 thoughts on “Glamour Glamping Bedugul Manjakan Mata dengan View Danau Beratan

  1. Sayang banget fotonya kurang banyak kak, secara pemandangannya bagus banget. Murah juga ya rate-nya 300-400 ribu per malam dengan pemandangan kayak gitu. Mantapp

  2. wah kalau di Bali pasti bagus banget ya kak pemandangan glamping-nya. di tempatku juga sekarang ada wisata glamping ini di salah satu pantainya. lumayan bikin penasaran sih sama kegiatan yang satu ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *