Astra Life Syariah, Asuransi Syariah Terbaik bagi Muslim Cerdas Finansial

Alhamdulillah, kita bisa bertemu lagi di bulan puasa yang penuh berkah ini. Setiap tahunnya Bulan Ramadhan selalu memiliki kesan dan makna yang berbeda. Tentang bagaimana kita menerima takdir hidup yang kita jalani saat ini hingga Ramadhan mampu #LengkapiCintadanKebaikan bagi setiap insan. Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya tentang apa saja resolusi-resolusi yang bisa saya lakukan di bulan Ramadhan tahun ini. Tidak hanya sekedar mengenal lebih dekat tentang #lovelife sebagai arti hidup yang sebenarnya tetapi nilai-nilai kebermanfaatan yang bisa kita berikan dari apa yang kita dapatkan. Tentang perjalanan hidup kita sebagai manusia yang diberi akal dan hati nurani, bisa menjadikan diri kita sebagai pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk sesama. Semua tentang cinta dan kebaikan di Bulan Ramadhan.

Finansial yang Baik untuk Taraf Hidup yang Lebih Baik

Salah satu keberkahan yang saya selalu syukuri adalah dapat bertemu kembali di bulan yang suci ini. Setiap rezeki yang Allah titipkan tentu memiliki nilai yang harus kita manfaatkan. Nikmat sehat, nikmat hidup, dan nikmat harta yang cukup. Taraf hidup yang lebih baik tentu memiliki makna yang luas. Bagi saya pribadi, bagaimana kita bisa memanfaatkan penghasilan yang kita punya agar dapat dikelola dengan baik untuk masa depan kita dan keluarga yang lebih baik.

Asuransi Syariah, untuk Masa Depan Keluarga yang Lebih Berkah

Di masa sekarang ini, manajemen finansial yang baik menjadi kunci bagi seseorang memiliki taraf hidup yang layak untuk jangka panjang. Banyak yang bisa kita lakukan sebagai sarana untuk berinvestasi dari penghasilan yang kita miliki. Salah satunya adalah asuransi syariah. Asuransi syariah menjadi salah satu hal fundamental yang harus kita sadari sejak dini, sebagai bentuk pengelolaan dana yang baik di masa yang akan datang. Ada banyak produk asuransi yang bisa anda temukan saat ini, namun belum tentu menjadi pilihan terbaik untuk anda dalam memilih asuransi. Maka dari itu, mempelajari asuransi, kualitas program dan manfaat aasuransi menjadi faktor utama yang kita harus pelajari dalam memilih asuransi syariah yang tepat.

Sederhananya asuransi syariah adalah usaha untuk saling tolong-menolong antar sesama peserta asuransi syariah tertentu dengan cara pengumpulan atau pengelolaan dana dengan memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan prinsip syariah.

Astra Life Syariah

Sesuai dengan visi perusahaan “Astra Life in every home”. Astra Life Syariah sebagai salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia.

Astra Life Asuransi

Astra Life Syariah merupakan asuransi syariah yang mampu menjadi solusi kehidupan yang lebih baik kedepannya. Ada beberapa jenis asuransi syariah yang dapat anda pilih di Astra Life Syariah ini sesuai dengan kebermanfaatan yang anda butuhkan. 

  • Flexi Life Syariah

Asuransi ini memberikan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis, anda juga akan mendapat 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan, mencakup juga perlindungan untuk Covid 19. Tentunya semua sudah sesuai dengan Prinsip Syariah. Jika tertarik dengan manfaat asuransi syariah ini, anda dapat melakukan pembelian secara online melalui https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448

  • ASLI Asya Proteksi Syariah

Selanjutnya ada ASLI Asya Proteksi Syariah, asuransi ini memberikan perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illnes, cacat total dan tetap hingga manfaat pada saat mudik lebaran. Tentunya asuransi jiwa ini sudah sesuai dengan Prinsip Syariah.

Manfaat lainnya yang akan anda rasakan dengan asuransi ini adalah bonus loyalitas awal tahun polis yaitu pada tahun ke-11 dan ke-16 dengan bonus masing-masing sebanyak 25%. Anda juga akan mendapatkan tambahan booster investasi sebanyak 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis. Manfaat nilai dana sebanyak 100% di akhir masa polis dan pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau.

Jika tertarik dengan manfaat asuransi syariah ini, anda dapat membelinya secara online dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 

  • AVA iFamily Protection Syariah

Bagi anda yang sedang mencari asuransi untuk perlindungan keluarga, asuransi syariah ini bisa menjadi salah yang direkomendasikan. Asuransi jiwa berjangka dan sudah sesuai dengan prinsip syariah. Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.

Anda juga akan mendapatkan tambahan manfaat lainnya yaitu berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. Tambahan manfaat biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon kontribusi hingga 20% jika keluarga inti berpartisipasi sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.

Kamu dapat membeli asuransi ini di cabang Permata Bank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Yuk, jadilah muslim yang cerdas finansial dengan menjaga diri kita dan keluarga dari resiko-resiko yang pasti akan terjadi kepada kita di masa yang akan datang. Astra Life Syariah sebagai asuransi syariah memiliki manfaat yang besar untuk taraf hidup yang lebih baik kedepannya. Bersama kita tebarkan berkah ramadhan dengan #LengkapiCintadanKebaikan yaitu bergabung bersama #AstraLifeSyariah. Dengan Astra Life Syariah lindungi diri kita, keluarga kita dengan asuransi yang sesuai dengan prinsip syariah, agar mendapat keberkahan di dunia dan akhirat.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

2 thoughts on “Astra Life Syariah, Asuransi Syariah Terbaik bagi Muslim Cerdas Finansial”

  1. Gede jugaa bisa sampai 2 M santunannya.. per bulannya bayar berapa ya.. karena kalau kematian kan pasti ya..beda sama kecelakaan yang ngga semua mengalami..

  2. Alhamdulillah sekarang sudah ada asuransi Syariah dari Astra Life. Agak was was juga kalau ikutan asuransi convensional. Dengan Astra Life Syariah hidup jauh lebih tenang untuk urusan finansial keluarga ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version