Dapur Ibu Sri, Order Peyek Kacang Tanah, Kacang Hijau, dan Ebi Murah Meriah Area Negara dan Denpasar

Halo semua, sudah tahu dengan keripik peyek? Pasti tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan cemilan satu ini. Keripik peyek atau bisa juga disebut dengan rempeyek adalah cemilan yang paling disukai olrh masyarakat Indonesia. Banyak yang mencari cara bikin rempeyek agar mendapat rasa bumbu peyek yang maksimal.

Peyek ini bisa menjadi teman menyantap nasi ataupun sekedar camilan. Peyek juga sering kita makan di acra hajatan rumahan dan berbagai acara lainnya. Peyek menjadi cemilan ciri khas yang disukai segala usia.

Keripik peyek adalah cemilan yang bertekstur renyah dan gurih, terdapat beberapa jenis keripik peyek yang dapat anda coba yaitu Peyek Kacang Tanah, Kacang Hijau dan Ebi. Tiap jenis peyek ini memiliki cita rasa yang enak dan lezat. Jika anda sedang mencari referensi membeli aneka olahan keripik peyek, Maka Dapur Ibu Sri Bali adalah solusinya.

Kami menerima pemesanan order peyek kacang untuk area Negara dan Denpasar. Rumah produksi kami bertempat di Desa Tegalbadeng Barat, Negara, Bali. Kami juga menerima pesanan untuk wilayah Kota Denpasar.

Untuk Rincian harga peyek sebagai berikut:

Peyek Kacang Tanah

Pack Kecil Rp2.500/pack

Peyek Besar Rp12000/pack

Peyek Kacang Hijau

Pack Kecil Rp2.500/pack

Peyek Besar Rp12000/pack

Peyek Ebi

Pack Kecil Rp2.500/pack

Peyek Besar Rp12000/pack

Keripik Usus Ayam

Pack Kecil Rp2.500/pack

Pack Besar Rp12000/pack

Pack 1 Kg Rp75000/pack

  • Kamu akan berkesempatan menerima potongan harga jika memesan dalam jumlah paketan.
  • Kami juga menjual beberapa menu keripik lainnya seperti ladram asin, kerupuk ikan, dan lainnya.
  • Kami juga menerima pesanan keripik untuk keperluan hajatan, nikahan, dan berbagai acara.
  • Kami juga menerima request kemasan sesuai yang diinginkan bisa berupa kemasan pelastik, toples, dan lainnya (harga menyesuaikan).

Cara Ordernya:

Silakan pilih jenis keripik yang kamu inginkan, hubungi admin dengan cara mengubungi kontak di bawah ini, cek ketersediaan produk, lakukan pemesanan. Pemesanan kami terima dan siap diproses.

Disclaimer: Kami menyiapkan keripik peyek yang masih baru, jadi perlu waktu minimal 2×24 jam pengerjaan jika pesanan dalam jumlah paketan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak admin di nomor 0881037053498 atau kamu bisa langsung klik wa.me/62881037053498

Selalu terhubung bersama kami dan melihat produk camilan lainnya melalui akun instagram @dapuribusri_bali atau kamu bisa langsung klik link berikut ini.

Yuk, pesan sekarang dan nikmati cemilan peyek dan aneka keripik lainnya yang khas dengan cita rasa nusantara.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Satu tanggapan pada “Dapur Ibu Sri, Order Peyek Kacang Tanah, Kacang Hijau, dan Ebi Murah Meriah Area Negara dan Denpasar”

Komentar ditutup.

Exit mobile version