Es Krim Favorit di Mixue

Halo siapa di sini yang doyan makan es krim. Kali ini saya akan mengulas salah satu produk es krim yang cukup terkenal di Indonesia. Akhir-akhir ini Mixue menjadi merek eskrim familiar bagi masyarakat Indonesia. Mixue merupakan sebuah frenccaise yang menjual menu utamanya yaitu es krim. Sampai saat ini sudah terdapat ribuan gerai Mixue yang ada di beberapa kota di indonesia. Mixue brand es krim yang berasal dari China itu sangat digemari di semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tidak hanya es krimnya yang lezat namun juga harganya yang murah meriah menjadi alasan primadona masyarakat. Berikut ini beberapa review es krim yang bisa kamu coba di gerai Mixue.

Produk Es Krim Mixue

Sumber: IDN Times

Menu di Mixue beragam mulai dari yang berbentuk cone sampai ice cream boba. Untuk es krim cone, yang saya tahu ada tiga jenis varian rasa yaitu varian coffee, strawbery dan vanila. Untuk varian ice cream cup, saya menyukai es krim manggo sundae, Rasa krim mangganya sangat terasa, dan terdapat bulir-bulir mangga yang menambah sensasi es krim.

Mixue tidak hanya menjual produk es krim saja, di sini terdapat menu es teh dengan berbagai pilihan jenis. Kalau saya sendiri menyukai menu lemon tea squash. Es teh dengan campuran perasan jeruk lemon ini sangat segar dengan sedikit masam yang bikin ketagihan. Itu beberapa menu favorit saya di Mixue, terdapat beberapa menu lainnya yang dapat kamu pesan langsung ke gerai Mixue terdekat ya.

Harga Es Krim Mixue

Sumber: suaramerdeka.com

Harga es krim ini terbilang cukup murah, untuk es cone sendiri seharga Rp9000 per item, sedang untuk menu ice cream cup mulai dari 16 ribuan sampai puluhan ribuan saja per item. Terdapat juga beberapa promo produk menarik yang dapat kamu beli dalam priode waktu tertentu.

Perlu diketahui Mixue sendiri memiliki pasokan bahan-bahan yang diimpor langsung dari negeri asalnya. Maka dari itu mixue ini memiliki rasa yang berbeda dan porsi yang cukup banyak.

Kabarnya juga Mixue sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi ya membeli produk di Mixue ini.

Merchandise Menarik

Nah, sekarang kamu juga sudah bisa memesan merch mixue yang menarik dan unik, sesuai dengan maskot mixue yaitu boneka salju yang memegang tongkat dan memakai jubah, kamu bisa memesan merch berupa tumblr, gelas, dan berbagai produk lainnya dari Mixue ini.

Demikianlah ulasan saya mengenai brand Mixue ini, bagi kamu yang ingin membeli produk mxue kamu dapat mendatangi gerai mixue terdekat yang ada di kotamu ya. Tidak hanya rasa es krimnya yang enak. Es krim ini juga memliki porsi yang banyak dan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Kampoeng Rujak, Kuliner Hits di Negara Bali

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version