Pasar Kargo, Rekomendasi Pasar Buah Murah di Denpasar

Jika kamu sedang mencari referensi tempat untuk membeli buah yang murah meriah, Pasar Kargo ini bisa menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Dinamakan pasar Kargo Denpasar karena letaknya yang berada di jalan Cargo dan berdekatan dengan terminal kargo. Terdapat  banyak truk-truk besar yang parkir di sekitar jalan tersebut. Pasar Kargo ini hanya menjual buah-buahan saja, jadi kamu bisa membeli buah-buahan dalam jumlah satuan ataupun dalam jumlah banyak. Berikut ini ulasan saya ketika membeli buah di Pasar Kargo.

Lokasi Pasar Kargo Denpasar

Pasar Kargo ini terletak di Jalan Cargo Permai, Lokasi tepatnya berada setelah patung kuda emas. Kamu dapat menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit samapi 20 menit untuk sampai ke tempat ini. Pasar kargo hanya berupa ruko-ruko yang berada di pinggir sepanjang jalan saja. Akses parkirnya juga cukup luas. Kalau masih belum tahu lokasinya, kamu bisa langsung menggunakan Google Maps sebagai penunjuk arah ya.

Buah Apa Saja yang Dapat Dibeli di Pasar ini?

Ternyata tidak semua buah yang dapat kamu beli di Pasar kargo ini, Terakhir saya mengunjungi pasar ini terdapat beberapa ruko yang menjual berbagai macam buah seperti pisang, semangka, jeruk, rambutan, nanas, melon, dan papaya. Jenis-jenis buah tersebut yang paling banyak dijual di ruko tersebut. Namun, bisa dibilang jenis buah-buahan di pasar kargo terbilang cukup lengkap Contohnya pisang terdapat berbagai macam seperti pisang raja, pisang susu sampai pisang emas tersedia di pasar ini. Kemudian terdapat juga jeruk bali dan beragam jenis jeruk lainnya. Untuk semangka juga ada semangka merah sampai semangka kuning. Jenis pepaya terdapat papaya Thailand dan papaya Calina. Kamu dapat membeli beberapa jenis buah-buahan tersebut di pasar kargo Denpasar.

Harga Buah-buahan di Pasar Kargo

Harga buah-buahan di pasar kargo ini dapat dikatakan murah meriah. Banyak pemasok buah yang berlangganan buah-buahan di pasar ini untuk dijual kembali. Seperti pisang biasanya dijual 30 ribu sampai 45 ribu per tandan. Untuk pisang jenis pisang raja kamu dapat membelinya per sisir. Namun untuk pisang mas kamu harus membeli per tandan. Ini kembali lagi ke palanggan masing-masing ya. Kamu bisa menawar harag buah-buahan di tempat ini sampai mendapat harga termurah.

Kemudian buah-buahan lainnya seperti buah semangka dan papaya dijual seharga Rp7500 per Kg, kamu dapat memilih sendiri buah-buahan yang hendak kamu beli. Jika sudah, pihak penjual akan menimbangnya dan memberikan harga dari buah-buahan tersebut. Sekali lagi, jika kamu pandai menawar, mungkin kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang ditawarkan.

Hasil berburu buah di Pasar Kargo

Demikianlah ulasan saya mengenai referensi membeli buah-buahan murah meriah di Pasar Kargo ini. Bagi kamu yang sedang mencari referensi pasar buah yang murah meriah. Pasar kargo merupakan tempat jual beli buah yang direkomendasikan. Tidak hanya persediaan buahnya yang banyak, kamu juga dapat memilih dan menawar sendiri sehingga mendapatkan buah dengan harga yang terjangkau.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi ikan segar dan murah, postingan Pasar Ikan Kedonganan bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Satu tanggapan pada “Pasar Kargo, Rekomendasi Pasar Buah Murah di Denpasar”

  1. Nama saya
    Sumartono Dedi Saputra
    Saya tinggal d desa banuayu
    Kecamatan empat petulai dangku
    Kabupaten muara Enim
    Sum sel
    Sekarang
    Di tempat saya banyak buah
    Duku
    Kalo berminat
    Hub wa 082235827705

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version