Lalapan Genteng Biru, Kuliner Favorit di Kota Denpasar

Sudah lama rasanya setelah pulang kampung ke Bali belum pernah kulineran menu lalapan khas Jawa Timur. Akhirnya saya pun memutuskan untuk mencari rekomendasi warung lalapan yang terkenal di Denpasar. Setelah mencari-cari di sosial media, maka saya pun memutuskan untuk mencoba menu lalapan Genteng Biru Cak Iqbal Denpasar. Menurut review yang ada menu lalapan di warung ini enak dan memiliki olahan sambal yang pedas. Berikut ini ulasan saya ketika kulineran di Warung Lalapan Genteng Biru.

Sumber: google

Lokasi Lalapan Genteng Biru

Warung Lalapan Genteng Biru ini terletak di Jalan Diponegoro, No 150. Tepatnya berada di belakang area Mall Level 21. Kamu tinggal menuju ke area parkir belakang Mall Level 21, kemudian pergi ke arah ujung jalan, Area belakang Mall level 21 terkenal dengan jajanan food court di sekitarnya. Kamu tinggal masuk ke Warung Lalapan Genteng Biru yang ada di area food court tersebut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi dari warung ini, kamu bisa langsung menggunakan Google Maps ya.

Menu di  Lalapan Genteng Biru

Warung ini menjual menu lalapan dan seafood, untuk lalapan sendiri terdapat menu ayam, bebek, tahu, tempe sampai ati dan lele. Kamu juga dapat memesan menu dengan varian digoreng atau dibakar. Untuk menu seafood  di warung lalapan ini terdapat udang, cumi, kepiting, ikan laut dan ikan gurame. Kamu bisa memesan menu-menu tersebut di warung lalapan ini ya. Untuk menu minumannya hanya terdapat es teh dan es jeruk saja, dan ditambah dengan minuman botolan lainnya.

Sumber: google

Review Menu

Saya sendiri memesan menu ati ampela dan ayam bakar, untuk minumnya saya memesan menu es jeruk. Untuk ati ampela dan ayamnya bagi saya sudah enak, rasa bumbu ayam bakarnya sangat terasa, Untuk saya yang menyukai ati ampela digoreng kering. Ati dan ampel juga sudah cukup kering dan enak dimakan. Yang menjadi favorit di sini adalah sambalnya, bagi saya pedasnya sambal terasa pas dan porsi sambalnya yang cukup banyak. untuk ayam bakar sendiri mendapat tambahan sambal matah. Hanya saja untuk porsi nasinya bagi saya standar saja, jadi bagi yang terbiasa makan banyak seperti saya jadi agak kurang hehe. Warung Lalapan ini juga menyediakan menu plecing kangkung, Untuk bahan-bahannya juga masih baru dan fresh.

Sumber: google

Warung Lalapan ini akan sangat ramai dikunjungi pada waktu-waktu tertentu seperti pada jam makan siang dan malam hari. Jadi kamu harus datang ke warung ini lebih awal atau menghindari jam-jam tersebut, supaya kamu tidak kehabisan tempat ketika kulineran di warung ini.

Demikianlah ulasan saya mengenai Warung Lalapan Genteng Biru, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi warung lalapan yang enak dan mantap di Kota Denpasar. Warung Lalapan genteng Biru bisa menjadi salah satu warung lalapan yang direkomendasikan. Kerena tidak hanya rasanya yang nikmat, letaknya juga yang strategis di tengah Kota Denpasar. Selanjutnya warung lalapan mana lagi nih yang bisa direkomendasikan untuk direview, share di kolom komentar ya.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

2 thoughts on “Lalapan Genteng Biru, Kuliner Favorit di Kota Denpasar”

  1. Tadi aku pikir Krn namanya lalapan , jadi fokusnya ke aneka sayuran mas, berhubung aku sukaaa banget sayur, jadi kalo berbau lalapan pasti doyan. Tapi ternyata ttp utamanya lauk ayam, bebek dan ati ampela yaa

    Suka juga sih menu begini. Apalagi kalo sambelnya pedeeees, beuugh makin suka. ❤️. Ntr kalo ke Bali lagi aku coba deh. Biasanya kalo ke Bali, aku selalunya makan di bebek Bu Rima yg Deket joger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version