Review Menu di Gokana Level 21 Mal Denpasar

Gokana Level 21

Ada yang sudah pernah nyobain menu du Gokana Denpasar? Yap, restoran japanese food ini dapat menjadi salah satu referensi kuliner kamu di Kota Denpasar. Saya sendiri juga iseng ketika mengelilingi Level 21 Mal, saya mampir ke Gokana dan melihat menu-menu yang ada di restoraan ini. Menu yang tertera, semakin membuat saya penasaran. Akhirnya saya pun memutuskan untuk mencicipi menu di Gokana.

Gokana, Japanese Ramen and Tappen

Kalau kamu sedang berada di Kota Denpasar, kamu bisa mengujungi beberapa cabang Gokana yang ada di Denpasar, salah satunya di Mal Level 21. Kamu langsung saja menuju ke lantai dua di paling ujung barat. Nanti akan ada restoran nuansa jepang di sana. Gokana di sini tidak terlalu luas, namun minimalis dengan nuansa jepang. Ketika kamu datang akan ada pegawai yang datang menyambutmu. Kamu boleh melihat menu yang terpampang di depan dulu, jika tertarik pelayan akan mencarikanmu tempat duduk yang kosong.

Menu di Gokana

Secara umum Gokana memiliki beberapa menu masakan jepang seperti mie ramen, chicken garage, takoyaki, hingga menu khasnya yaitu Gokana. Kamu dapat memilih menu sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Kamu bisa cari tau menu lebih lengkapnya dengan langsung mendatangi restorannya di sini ya.

Review Menu di Gokana

Ketika kamu sudah duduk di tempat yang sesuai, pelayan akan memberikan buku menu. Setelah selesai memesan kamu cukup menunggu hingga beberapa menit saja. Kali ini saya memesan mi ramen dan Gokana 4. Mi Ramen datang dengan satu mangkuk yang dilengkapi dengan sumpit dan sendok, sedangkan Gokana berisi satu paket nasi, ayam, campuran sayuran dan daging yang masih hangat. Rasa Mi Ramennya cukup enak dan sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia, kamu isa menambahkan garam atau saus yang terdapat di meja jika dirasa mie nya kurang gurih.

Selanjutnya saya mencoba menu Gokana 4, rasanya juga cukup nikmat dengan kematangan dagingnya yang pas dan bumbu daging slice nya terasa. Disini juga terdapat beberapa jenis saus yang bisa kamu coba. Oh iya, berhubung saya jarang makan ke restoran Japanese food dan sejenisnya, saya merasa agak kaku jika memakan nasi dengan sumpit, hehe. Jadi, kamu juga bisa request sendok garpu jika masih belum terbiasa menggunakan sumpit ya.

Harga Menu di Gokana

Untuk harga menunya sendiri beragam, kamu dapat memesan menu makanan di sini mulai dari 30 ribuan saja per menu. Untuk harga minumannya juga mulai dari 10 ribuan saja. Kamu bisa berkesempatan mendapat promo tertentu jika beruntung ya. Untuk pembayarannya kamu langsung saja menuju ke kasir dan membayar pesananmu. Pilihan pembayarannya juga beragam mulai dari pembayaran denan tunai, e wallet ataupun QRIS.

Demikian ulasan saya ketika mencoba menu di Gokana Level 21 Mal Denpasar, bagi kamu yang sedang jalan-jalan atau hangout ke Mal Level 21, Jangan lupa juga untuk mampir ke Gokana ya. Restoran ini dapat menjadi salah satu referensi Japanese food yang ada di Kota Denpasar. Selamat Mencoba!

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version