Review Menu Ikan Bakar Halal Pak Syukur Serangan

Ikan bakar merupakan salah satu kuliner yang menjadi primadona masyarakat Indonesia. Sebelumnya saya telah mengulas tentang review menu  ikan bakar di Pasar Kedonganan. Pasar ikan ini terkenal dengan ikannya yang segar, kamu dapat membeli dan membawanya ke restoran ikan bakar di sekitar pasar. Tidak hanya di Jimbaran saja, di Serangan juga terdapat banyak warung ikan bakar yang dapat kamu coba. Salah satunya adalah Warung Ikan Bakar Pak Syukur. Saya memilih warung ikan bakar ini karena tidak hanya rasanya yang enak tetapi juga sudah bersertifikasi halal. Berikut ulasan lengkap saya tentang warung ikan bakar Pak Syukur.

Lokasi Warung Ikan Bakar Pak Syukur Serangan

Warung Ikan Bakar ini terletak di Jl. Tukad Bulan, Serangan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Kamu bisa melewati jalan utama memasuki Pulau Serangan. Di jalan utama ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan dan pantai yang indah.  Lalu lurus saja sampai ada petunjuk plang Warung Ikan Bakar Pak Syukur. Untuk lokasinya agak masuk ke banyak jalan. Maka untuk akses lokasi lebih lengkap kamu dapat melihat langsung melalui Google Maps ya.

Warung Ikan Bakar Pak Syukur Serangan

Warung Ikan Bakar ini terdiri dari dua lantai. Lantai satu berisi meja dan kursi. Sedangkan di lantai dua meja dengan tempat duduk lesehan. Warung Ikan Bakar pak Syukur menjual ikan bakar yang masih segar, terdapat beberapa menu  seperti ikan bakar, kepiting, udang, lobster dan menu seafood lainnya. Kamu juga dapat memilih menu per item atau sesuai dengan paket 2 orang sampai 6 orang.

Harganya pun terjangkau mulai dari Rp45rb per porsi untuk menu seafood, untuk menu paket mulai dari 125K per paket. Untuk minumnya mulai dari 5ribu rupiah. Terdapat juga cemilan lainnya seperti anaka keripik dan kerupuk dengan harga 2ribuan.

Warung ini  adalah salah satu warung ikan bakar yang halal di Serangan. Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya seperti area parkir, wastafel, toilet dan mushola. Bagi kamu yang membawa anak kecil, di lantai dua juga terdapat wahana bermain anak yang dapat digunakan untuk bermain.

Review Menu

Ketika kamu sampai ke lokasi, langsung saja duduk di meja yang diinginkan. Pelayan akan menghampiri dan memberikan buku menu. Kali ini saya memesan menu Paket A yaitu menu paket untuk dua orang. Setelah menunggu kurang lebih 15 menit, menu ikan bakar saya pun datang.

Menu Paket A terdiri dari satu bakul nasi untuk dua orang, satu ekor ikan bakar dengan berat 5 ons, kerang bakar, sup ikan, sambal tomat, sambal matah dan plecing kangkung. Dalam paket tersebut sudah termasuk es the, namun saya mengganti dengan es degan.

Tingkat kematangan ikan bakar cukup baik, dan rasa bumbu bakarannya enak. Bagi saya sup ikannya juga enak, kuahnya yang gurih membuat saya ketagihan untuk menyeruput kuah sampai habis. Hanya saja untuk kerang bakarnya bumbu kencur terlalu dominan sehingga terasa sedikit pahit. Secara keseluruhan menu di Warung Ikan Bakar pak Syukur ini sangat enak.

Setelah selesai, kamu dapat turun ke kasir, lalu melakukan pembayaran. Di sini juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS.

Demikian ulasan saya mengenai Warung Ikan Bakar Pak Syukur di Serangan. Bagi kamu yang sedang mencari referensi Ikan Bakar yang halal di Serangan. Warung Ikan Bakar ini dapat menjadi salah satu warung yang direkomendasikan. Tidak hanya menunya yang enak, tempatnya yang luas dan tidak terlalu ramai membuat suasana makan menjadi lebih nikmat.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version