Makan Serba-Serbi Telur di Dadar Beredar Panjer

Baru-baru ini telah dibuka restoran yang menjual dengan menu utamanya yaitu aneka telur. Mau telur dadar ataupun telur ceplok bisa kamu dapatkan di sini. Sesuai namanya Dadar Beredar kini telah buka di wilayah Denpasar. Bagi kamu yang penasaran dengan Dadar Beredar ini yuk baca lebih lanjut ulasan saya berikut ini.

Lokasi Dadar Beredar Panjer

Restoran Dadar Beredar ini sangat mudah dicari yaitu berada di Jalan Tukad Pakerisan, Nomor 100, Panjer, Kota Denpasar. Jika kamu berangkat dari kampus Undiknas, kamu tinggal lurus saja terus, restoran ini tepat berada di sebelah kiri jalan. Tempat parkir cukup luas, kamu akan dikenakan biaya parkir Rp1000 per motor. Untuk lokasi lebih lengkapnya kamu dapat mencari melalui Google Maps ya.

Harga Menu Makanan

Sesuai namanya resto ini menjual berbagai menu nasi dengan produk utamanya telur. Kamu dapat memilih antara telur dadar atau telur ceplok. Setelah itu disandingkan dengan lauk lainnya seperti ayam sisit, tongkol, cumi, udang dan lain-lain. Untuk minumnya juga terdapat es teh, es jeruk dan air mineral.

Untuk harga menunya setiap menu dijual mulai dari Rp20.000 per porsi dan untuk minumnya Rp5000 per item. Harga tersebut belum termasuk ppn ya. Di sini juga sudah menyediakan pembayaran tunai atau non tunai. Kamu juga dapat memesan menu di sini melalui aplikasi Ojek Online.

Review Menu Dadar Beredar

Kali ini saya memesan menu Nasi Telur Ceplok Bakar Cumi dan Nasi Telur Dadar Binal Ayam Sisit. Untuk minumnya saya memesan es teh. Kamu dapat memesan langsung di kasir dan langsung membayar sesuai jumlah pesanan.

Setelah beberapa menit pesanan kami datang, sekilas tampilannya diletakkan di piring anyaman yang telah dilapisi dengan daun pisang. Untuk isian menu saya terdapat nasi, telur ceplok bakar, sambal cumi, sambal hijau dan sayur bayam yang telah digoreng krispi.

Menu kedua juga datang dengan isian nasi, telur dadar, sambal hijau, ayam sisit dan sayur bayam yang digoreng krispi.

Kami makan di dalam ruangan, terdapat dua ruangan yaitu ruangan dalam yang ber AC dan ruang luar yang berhadapan langsung dengan kasir dan kitchen.

Menurut saya untuk nasi telur cumi dijual seharga 27ribu rupiah sudah sesuai dengan porsinya. Rasanya juga enak dan mengenyangkan. Mungkin akan lebih nikmat lagi jika menu yang datang masih dalam keadaan hangat atau baru matang. Sambal hijaunya pedas nampol, cocok bagi yang menyukai kuliner pedas.

Tempatnya luas dan pelayanannya yang ramah bisa menjadi referensimu untuk kulineran di tempat ini. Kamu juga tidak perlu menunggu terlalu lama sampai menu pesananmu datang. Di sini juga tersedia snack lainnya seperti kerupuk, keripik kulit ayam dan menu lainnya.

Demikianlah ulasan saya ketika mencicipi menu di Dadar Beredar Panjer ini. Bagi kamu pecinta telur dan doyan makanan pedas, Dadar Beredar ini dapat menjadi salah satu resto yang direkomendasikan. Tidak hanya rasa menunya yang nikmat tapi juga harganya yang terjangkau.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version