Nikmatnya Mie Badrun, Mie Legendaris di Kota Denpasar

Di tengah gempuran berbagai restoran mie, Mie Tahu Lontong Badrun tetap menjadi mie legendaris yang sampai kini masih ramai dikunjungi oleh pelanggan setianya. Mie merupakan makanan yang populer di masyarakat. Maka tak sedikit restoran mie hadir dengan ciri khas dan cita rasa masing-masing restoran. Namun, terdapat satu warung mie yang telah buka puluhan tahun namun memiliki cita rasa yang khas dan masih sama hingga saat ini. Mie Badrun merupakan salah satu mie legendaris yang wajib kamu coba ketika berada di Kota Denpasar. Berikut ulasan selengkapnya.

Lokasi Warung Mie

Warung Mie ini terletak di Jalan Turi, No. 21, Kesiman, Denpasar Timur. Jika berangkat melewati jalan dari Art center atau ISI Denpasar. Kamu tinggal lurus saja terus sampai di lampu merah. Kemudian belok kanan lurus terus hingga ada gang masuk ke kiri. Lurus saja, Mie Badrun terletak di kiri jalan. Perjalanan yang dapat kamu tempuh untuk sampai ke lokasi sekitar 15 sampai 20 menit dari pusat Kota Denpasar. Kamu akan dikenakan biaya parkir Rp1000,- per motor. Untuk lokasi lebih lengkapnya kamu dapat melihat melalui Google Maps ya.

Menu Mie Badrun

Menu mie ini sebenarnya hanya terdiri dari mie yang berbahan dasar mie instan Indomie, terdapat dua pilihan mie yaitu Mie Indomie Goreng dan Mie kuah. Menariknya adalah racikan mie ini kemudian dikombinasikan dengan berbagai bumbu tambahan dan topping lainnya. Inilah yang menjadi ciri khas dari Mie Badrun. Harganya pun beragam sesuai dengan isian mie, untuk paket mie badrun porsi lengkap dijual seharga Rp13.000 per porsi. Terdapat juga minuman lainnya yang dapat kamu pesan seperti Es teh, Es Jeruk, dan lain-lain.

Review Menu

Untuk memesan menu, kamu dapat langsung saja datang ke bagian depan warung. Kali ini saya memesan Mie Badrun Goreng dengan porsi komplit. Setelah menunggu beberapa menit, pesanan kami datang. Isian Mie Badrun Goreng porsi komplit adalah Mie Goreng dengan isian bumbu kacang. Ditambah dengan tahu goreng, lontong, telur ceplok, sayur hijau, potongan cabai dan kerupuk. Bumbu kacang ini menjadi kombinasi yang nikmat dengan mie goreng yang telah dicampur. Dengan porsi komplit tersebut sudah membuat saya cukup kenyang.

Walaupun tempatnya sederhana, warung mie ini selalu ramai dikunjungi terutama oleh para mahasiswa di sekitar sana. Kamu bisa menyantap menu di sini dengan duduk lesehan di dalam warung atau duduk di teras pinggir jalan. Pelayanannya yang ramah dan cepat membuat pelanggan senang berkunjung ke Warung ini. Walaupun harganya terjangkau, namun porsinya yang banyak sudah dapat mengenyangkan perut.

Demikianlah ulasan saya ketika mencoba menu ini, Jika kamu sedang berada di Kota Denpasar. Jangan lupa untuk mampir dan mencicipi mie ini ya. Mie Badrun ini salah satu kuliner mie yang direkomendasikan di Kota Denpasar. Tidak hanya harganya yang terjangkau, namun juga porsinya yang banyak dan nikmat sehingga banyak diminati oleh pelanggannya.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version