Banda, Supplier Daging Nomor Satu dengan Pelayanan yang Cepat dan Ramah

Di balik beragamnya usaha kuliner yang menjamur di Indonesia, tentu ada kunci sukses yang membuat usaha kuliner tersebut menjadi primadona masyarakt. Mulai dari manajemen restoran, resep masakan, pelayanan yang maksimal dari pegawai sampai ke supply bahan makanan yang fresh dan berbagai faktor pendukung lainnya. Usaha kuliner menjadi salah satu usaha UMKM yang banyak diminati di Indonesia dengan ciri khas masing-masing restoran tersebut. Tentu restoran perlu memilih kerja sama dengan supplier daging yang terjamin kualitas bahannya, pelayanannya dan waktu pengirimannya.

Maka dari itu, bagi kamu yang sedang menggeluti dunia kuliner atau sedang membuat rencana usaha kuliner. Perlu untuk memilih supplier bahan makanan atau daging yang terjamin kualitasnya sehingga hasil olahan menu restoranmu diminati banyak orang. Salah satu usaha supplier daging yang terkenal di Indonesia yaitu Banda.

Banda, Supplier Daging Nomor Satu di Indonesia

Banda adalah usaha atau bisnis yang bergerak di bidang supplier daging, salmon, dan ayam yang telah dipercaya pelaku usaha kuliner dari berbagai brand mulai dari UMKM, Horeka, hingga e-commerce ternama di Indonesia. Di samping itu juga, Banda tidak hanya menjadi usaha yag bergerak sebagai supplier daging saja. Untuk meningkatkan mutu dan kualitas mitra kerja sama, Banda juga turut andil dalam memberikan support pelatihan, marketing maupun konsultasi secara gratis bagi mitra mereka.

Banda telah didirikan sejak tahun 2019, Banda tetap eksis sampai saat ini memasok bahan makanan daging, ikan ataupun ayam ke berbagai daerah di Indoneisa. Berkembangnya Banda hingga saat ini, terus berkomitmen untuk secara konsisten dalam menyediakan produk dengan kualitas yang tinggi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, mulai dari usaha rumahan, restoran, hotel, catering higga ke e-commerce dan marketplace secara online.  Untuk pengiriman sendiri sudah mencakup mulai dari wilayah Jabodetabek hingga ke antar kota dan provinsi.

Banda, Supplier Daging dengan Pelayanan yang Cepat dan Ramah

Banda berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat mulai dari respon terhadap pelanggan hingga pengiriman daging yang dapat dilakukan baik di Jabodetabek maupun antar kota dan provinsi di Indonesia. Terbukti hingga saat ini, Banda sudah mengirim produknya kurang lebih sekitar 700 tenase dan 250.000 produk terjual yang telah dikirim ke lebih dari 10 kota di Indonesia.

Salah satu bentuk komitmen Banda adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Banyak UMKM di Indonesia memberikan testimoni positif atas pelayanan yang diberikan oleh Banda. Pelayanan tersebut mulai dari penyediaan daging yang segar, produk yang lengkap, respon yang ramah, hingga pelayanan yang cepat dari pihak Banda. Selain itu kamu juga dapat melakukan pemesanan khusus sesuai dengan pilihanmu mulai dari berbagai variasi potongan, ukuran dan kemasan sesuai kebutuhan.

Banda sebagai penyedia daging, ikan dan ayam ini sangat direkomendasikan bagi usaha kuliner atau UMKM manapun sebagai mitra dalam memenuhi kebutuhan daging di usaha tersebut. Dengan berbagai pelayanan yang cepat dan ramah  membuat konsumen mendapatkan hasil yang maksimal dari usaha yang mereka geluti. Tidak hanya itu saja, Banda juga memberikan pelatihan, marketing dan konsultasi kepada mitra kerja sama mereka secara gratis. Tentunya keberhasilan dari usaha kuliner ini diiringi dengan sinergitas antara Banda sebagai penyedia produk daging yang berkualitas dengan usaha kuliner di Indonesia.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version