Nyobain Kuliner Legend Bakso Sumsum Cak Hadi Malang

Kota Malang memang terkenal dengan surganya kuliner. Kota yang dijuluki sebagai kota pendidikan ini juga memiliki banyak tempat kuliner yang enak dan menarik. Untuk makanan pedas kamu bisa mencoba berbagai macam menu lalapan, soto. rawon, bakso hingga Mie Gacoan Malang. Kali ini saya akan membagikan pengalaman ketika kulineran mencicipi makanan legend dari Bakso Sumsum Cak Hadi Malang. Bagi kamu yang berada di sekitar Singosari malang, wajib banget buat cobain bakso satu ini.

Akses Lokasi ke Bakso Sumsum Cak Hadi Malang

Bakso ini terletak di jalan Kerta Negara No 117 Singosari, Malang. Kamu akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke tempat ini dari Kota Malang. Lokasi Bakso Cak Hadi ini akan masuk ke gang kecil. Kamu tidak perlu khawatir ada plang atau penanda yang akan mengarahkanmu ke bakso ini. Jika masih bingug mencari lokasi dari bakso ini kamu bisa langsung mencarinya melalui Google Maps ya.

Review Menu Bakso

Satu porsi bakso di tempat ini terdiri dari berbagai jenis bakso, ada pentol yang berisi telur, cabai, keju dan sumsum. Kamu juga bisa memesan sesuai dengan jenis bakso yang kamu inginkan. Tidak hanya baksonya yang nikmat, kuah baksonya sendiri memiliki cita rasa yang gurih dan berbeda dibandingkan bakso pada umumnya. Tentu yang menjadi daya tarik utama dari bakso ini adalah Bakso sumsumnya, bakso Sumsum telah berisi sumsum sapi di dalamnya, jadi ketika kamu menggigit bakso Sumsum tersebut, seketika akan lumer di dalam mulutmu.

Bagi kamu pecinta pedas, tak perlu khawatir karena di tempat ini juga menyediakan sambal sepuasnya. Ada menu tambahan lainnya yang dapat kamu pesan seperti lontong, kerupuk dan gorengan lainnya. Untuk jam bukanya Bakso Sumsum Cak Hadi ini sudah buka mulai jam 17.00 WIB dan tutup pada jam 22.00 WIB. Jadi kamu bisa memesan bakso di jam tersebut ya.

Harga Menu dan Cara Memesan

Harga menu bakso Sumsum ini terbilang cukup terjangkau. Untuk satu porsi bakso kamu cukup membayar senilai Rp19.000. Jika kamu memesan sesuai pentol pilihan, maka akan disesuaikan dengan pentol yang kamu pilih.

Cara memesannya pun kamu harus mengantri, Cak hadi akan langsung mengambilkan bakso sesuai dengan pesananmu. Untuk membayar bakso yang kamu pesan dapat kamu lakukan setelah selesai menyantap bakso yang kamu pesan.

Fasilitas di Bakso Sumsum Cak Hadi

Warung Bakso Cak Hadi ini buka di rumah makan dengan gerobak khas, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk makan di tempat, karena sudah tersedia tempat yang cukup luas. Bakso Cak Hadi juga tidak keliling, gerobak yang dipakai hanya stay di tempat tersebut saja ya.

Demikian ulasan saya dalam menikmati menu legend bakso Sumsum Cak Hadi. Bagi kamu yang sedang berada di Kota Malang atau sekitarnya, wajib banget buat nyobain bakso legend ini. Tidak hanya baksonya yang nikmat, dengan ciri khas bakso Sumsumnya ini menjadi daya tarik dari menu bakso tersebut. Pelangganya pun cukup banyak, jadi kamu juga harus bersabar dan mengantri untuk memesan bakso Sumsum Cak Hadi ini ya.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version