Ayam Gedebuk Malang, Nyobain Nasi Uduk Nex Carlos

Halo arek ngalam, kamu lagi nyari rekomendasi tempat makan di Kota Malang, Ayam Gedebuk milik Nex Carlos bisa nih jadi rekomendasi tempat kulinermu. Siapa yang tidak tahu dengan Nex Carlos, ia adalah seorang youtuber dengan channel youtubenya yang membahas tentang riview makanan-makanan yang ada di Indonesia. Ciri khas dari video vlognya biasanya mengunjungi warung makanan yang jarang dikunjungi oleh food vlogger pada umumnya. Sekarang Nex Carlos meluaskan usahanya yaitu membuka rumah makan yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Ayam Gedebuk. Nex Carlos juga sering menjual merchendise-nya berupa T-shirt dan Topi saat sebelum memulai vlog. Nah, saya pun penasaran dengan menu ayam gedebuk ini, langsung saja ya kita coba review menu ayam gedebuk ini.

Lokasi Ayam Gedebuk Malang

Rumah makan ini terletak di Jl Raya Langsep No 2A, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.  Lokasinya cukup strategis berada di Kota Malang. Kamu akan menghabiskan waktu kurang lebih 10 sampai 15 menit dari Kota Malang. Kamu bisa melihat Google maps untuk alamat lebih lengkapnya ya.

Review Menu Makanan Ayam Gedebuk

Ayam Suwir

Ayam gedebuk menjual menu utamanya yaitu nasi uduk. nasi yang harum dan khas ini memiliki tekstur yang lembut dan enak. Terdapat beberapa varian ayam seperti ayam goreng, ayam bakar, dan ayam suwir. kamu bisa meminta kremesan yang renyah. Menu lainnya terdapat juga kulit goreng dan jamur crispy. Rasa ayamnya cukup enak dan lembut. Ditambah dengan sambalnya, semakin mantap menyantap menu Ayam gedebuk ini.

Kamu juga bisa memesan menu lainnya dengan langsung datang ke Ayam Gedebuk ini ya, Ayam Gedebuk ini buka pada jam 10 pagi dan tutup pada jam 9 malam. Harga menunya cukup terjangkau yaitu mulai dari 15 ribuan sampai puluhan ribu per menu.

Ayam Bakar

Review Tempat

Pelayanan di ayam gedebuk ini bisa terbilang ramah, pelayannya mau menjelaskan menu makanan dengan detail. Tempatnya juga bersih, walaupun bisa dikatakan tempatnya yang cukup minimalis tetapi masih worth it untuk menjadi tempat makan yang nyaman. Seperti yang kalian tahu, ayam gedebuk ini merupakan rumah makan milik Nex Carlos atau yang sering disebut bang mamen di chanel youtube-nya, maka desain rumah makannya pun terdapat beberapa karikatur wajah bang mamen. Terdapat juga quotes-quotes tentang makanan yang menambah suasana di rumah makan ayam gedebuk ini.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi olahan nasi uduk di Kota Malang, Ayam Gedebuk ini menjadi salah satu rumah makan yang direkomendasikan. Tidak hanya rasa ayamnya yang enak, sambalnya yang pedas terdapat beberapa menu ayam lainnya yang dapat kamu coba. Hanya saja sekilas saya lihat masih belum terlalu ramai, semoga pihak rumah makan bisa meningkatkan marketingnya sehingga makin banyak pelanggan yang datang ke rumah makan Ayam Gedebuk. Bang Mamen! Makaaan Cuuy!

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version