Nyobain Menu Western dan Lokal di GoshaxGeomerot Living World Mall Denpasar

Beberapa bulan lalu telah diresmikan pusat perbelanjaan yang cukup megah di Kota Denpasar. Living World Mall ini ramai dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran. Saya pun juga ingin tahu seperti apa Living World Mall tersebut. Mall yang terdiri dari 5 lantai itu berdiri sangat megah. Terdapat beberapa booth yang dapat kamu kunjungi. Mulai dari segala jenis pakaian, elektronik, home living, permainan, aksesoris, oleh-oleh, supermarket hingga kulineran. Lantai satu terdapat booth makanan, mulai dari Asian food, Indian food hingga western. Di sini juga terdapat area makanan nusantara yang menjual berbagai menu contohnya seperti soto, gado-gado, rujak tipat, tahu telur dan berbagai macam menu lokal lainnya. Saya pun penasaran untuk mengunjungi GoshaxGeomerot yang terletak di lantai 2 mall.

Setelah sebelumnya saya menjelaskan tentang review menu Gosha di Trans Studio Mall, kali ini saya berkesempatan untuk nyobain menu western dan tradisional di GoshaxGeomerot Living World Mall.Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Lokasi Living World Mall

Sumber: realestat.id

Living World Mall terletak di Jalan Gatot Subroto Timur. Kamu membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit untuk sampai ke tempat ini. Untuk parkir moobil dapat langsung melewati bagian depan mall dan parkir di basemen. Namun, untuk pengendara motor harus memutar hingga ke area belakang Mall. Kamu akan dikenakan biaya parkir Rp2000 sampai Rp4000 per kendaraan. Untuk alamat lebih lanjut kamu dapat langsung melihat lokasi melalui Google Maps ya.

GoshaxGeomerot Living World Mall

Pada lantai satu di Living World ini terdapat banyak booth makanan, mulai dari masakan western, asia hingga produk UMKM. Untuk menuju GoshaxGeomerot kamu dapat langsung saja menuju ke lantai dua di Living World Mall. Letaknya bersebalahan dengan booth makanan lainnya yang searah dengan booth H&M.

Sesuai namanya GoshaxGeomerot merupakan perpaduan restoran makanan yang memadukan antara masakan barat dan tradisional. Biasanya di mall-mall lain dua restoran ini terletak terpisah. Namun, di Living World ini dua restoran ini bersatu dengan paduan yang lebih lengkap.

Ketika baru datang kamu akan melihat ice cream gelato khas Geomerot. Kamu dapat langsung masuk ke dalam untuk mencari tempat duduk. Terdapat ruangan luar ke arah dalam mall, kemudian di dalam restoran, dan outdoor. Desain restorannya tidak jauh-jauh seperti desain gosha dan Geomerot pada umumnya. Khas dengan meja dan desain tanaman sintetis yang membuat tempat ini menjadi lebih elegan.

Review Menu

Kali ini saya mencicipi menu Nasi Goreng Seafood dan Dory Parmagiana, terdapat menu tradisional lainnya seperti sop buntut, nasi goreng tongseng, gado-gado, dan menu lainnya. Untuk western terdapat steak, pizza, olahan ayam dan bebek. Kamu cukup duduk di meja yang diinginkan. Beberapa waktu kemudian akan ada pelayan yang datang membawakan menu. Setelah selesai, kamu tinggal sampaikan pesananmu dan tunggulah sampai pesanan datang.

Nasi Goreng Seafood ini bagi saya rasanya enak, dengan tingkat kepedasan sedang bisa saya nikmati dengan lahap. Terdapat beberapa campuran cumi dan sayuran di Nasi Goreng. Terdapat juga kerupuk dan kecap asin sebagai pelengkap menu. Porsinya yang banyak dan mengenyangkan.. Satu porsi nasi goreng dijual sekitar 30 ribu sampai 40 ribuan per porsi.

Selanjutnya, saya juga memasan dory parmagiana, menu ini sangat khas dengan tekstur ikannya yang lembut dan dilapisi dengan keju mozzarella yang nikmat. Kamu juga akan mendapatkan tiga jenis saus yang dapat dicoba. Untuk menu pelengkapnya kamu dapat memilih potato mushroom, kentang goreng atau nasi. Untuk harga satu porsi Dory Parmagiana ini senilai 50 ribuan per porsi.

Bagi kamu yang ingin mencoba menu Gosha sekaligus Geomerot, kamu dapat mengunjungi GoshaxGeomerot yang ada di Living World ini ya. Dengan kolaborasi yang dilakukan kamu pun dapat menikmat menu western dan tradisional di satu tempat. GoshaxGeomerot menjadi salah satu restoran yang direkomendasikan, karena tidak hanya rasanya yang nikmat kamu juga dapat menikmati berbagai promo menarik di restoran tersebut.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Satu tanggapan pada “Nyobain Menu Western dan Lokal di GoshaxGeomerot Living World Mall Denpasar”

  1. Jadi penasaran di living world alam sutra menu di atas ada ga yaaa . Kayaknya ENAAAAK BANGETTTT. Tapi blm ada planning ke bali lagi . Yg terdekat dari tempatku ya living world alam sutera ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version