Rekomendasi Siomay Warung Pak Lebah Denpasar

Siomay adalah jajanan yang memiliki cita rasa yang nikmat. Makanan khas sunda ini sudah digemari oleh masyarakat pada umumnya. Ada banyak kedai atau warung jajanan yang menjual siomay di Denpasar, namun tiap warung memiliki cita rasa siomay yang berbeda. Jika kamu sedang mencari rekomendasi siomay yang enak di sekitar Kota Denpasar, maka Siomay Warung Pak Lebah dapat menjadi salah satu siomay yang direkomendasikan. Yuk, baca ulasan saya mengenai siomay Warung Pak Lebah berikut ini.

Lokasi Warung Pak Lebah

Warung Pak Lebah terletak di Jalan, Dr Muwardi, Renon, Kota Denpasar. Letaknya dekat dengan lapangan Bajra Sandhi  Renon, kamu cukup menghabiskan waktu sekitar 10 menitan saja untuk sampai ke tempat ini. Akses lokasinya cukup luas untuk sepeda motor maupun mobil. Untuk alamat lebih lengkapnya kamu bisa melihat informasi lokasi lebih lanjut melalui Google Maps ya.

Menu di Warung Pak Lebah

Di sini tersedia beberapa menu utama yaitu siomay dan bakso, untuk minumannya terdapat es degan, es teh, se jeruk dan minuman botolan lainnya. Harganya dapat terbilang cukup terjangkau. Untuk siomaynya kamu cukup membayar senilai Rp12.000 per porsi. Untuk es degannya seharga Rp5000 rupiah saja.

Warung Pak Lebah selalu ramai dikunjungi, warungnya yang sederhana dan cukup luas. Terdapat beberapa area yang dapat kamu pilih untuk menyantap menu di Warung Pak Lebah ini.

Review Menu

Ketika sampai ke warung Pak Lebah ini, kamu bisa langsung saja memesan menu yang diinginkan. Saya memesan siomay dan es degan. Kemudian kamu dapat memilih tempat duduk yang diinginkan. Terdapat beberapa tempat  di area dalam dan luar warung. Kamu hanya perlu menunggu waktu beberapa menit saja sampai menu yang kamu pesan datang.

Siomay berisi beberapa isian seperti ssiomay, pentol, kol, tahu dan beberapa isian lainnya yang telah dibaluri bumbu siomay. Isi porsinya standar bagi saya, tidak terlalu banyak dan tidak sedikit. Bagi saya yang membedakan siomay di sini dengan siomay lainnya adalah bumbu siomaynya yang nikmat. Rasa gurih asinnya pas dan cocok di lidah saya. Kamu juga dapat menambahi kecap atau sambal yang ada di meja. Dengan porsi siomay yang diwadahi piring plastik dan kertas minyak, kamu bisa menyantap menu sampai habis.

Hal unik lainnya adalah ketika memesan es degan atau kelapa muda. Es degan di sini disajikan dengan berwadahkan mangkuk yang sudah berisi es. Uniknya lagi es degan di sini berbeda dengan es degan pada umumnya, yaitu terdapat campuran potongan melon dan kelapa yang menjadi satu. Kamu dapat menyantap es yang segar sebagai teman menyantap siomay.

Demikianlah ulasan saya mengenai review makanan yang ada di Warung Pak Lebah ini, Jika kamu sedang berada di sekitar kota Denpasar. Jangan lupa sempatkan untuk menyantap menu Siomay di sini ya. Tidak hanya rasanya yang nikmat, harganya juga cukup terjangkau.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Satu tanggapan pada “Rekomendasi Siomay Warung Pak Lebah Denpasar”

  1. Es degan nya pasti segeeeer banget itu, apalagi pake tambahan melon. Awalnya ku kira nangka mas

    Kalo ke Bali aku memang jarang pesen atau cari menu yg asalnya dr kota lain. Apalagi siomay banyak juga di JKT. LBH fokus ke makanan khas Bali. Tapi kdg kalo udh bosen dan bingung makan apa, baru deh cari menu yg umum kayak siomay , bakso gitu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version