7 Rekomendasi Kuliner di Mal Level 21 Denpasar

Mal Level 21 merupakan salah satu mal yang cukup terkenal di Kota Denpasar. Letaknya yang strategis sehingga mudah untuk diakses oleh masyarakat. Mal ini memiliki banyak stand, mulai dari stand fashion, optik, playground, home living hingga ke food and berverage. Bagi saya yang suka kulineran, berikut ini ada beberapa rekomendasi kuliner yang dapat kamu coba di Level 21 Denpasar.

Rekomendasi Kuliner di Level 21 Denpasar

Solaria merupakan salah satu resto yang dapat kamu coba ketika berkunjung ke level 21. Solaria menjual menu makanan mulai dari indonesian food seperti nasi goreng, chicken rice bowl hingga makanan western seperti Spaghetti dan lainnya. Lokasinya berada di lantai dua sebelah ujung barat. Untuk harganya mulai dari Rp27ribuan sampai puluhan ribu per menu. Menu favorit yang paling diminati biasanya adalah menu nasi gorengnya yang enak.  

Gokana merupakan salah satu japanese food yang ada di Level 21 ini. Menu yang dijual juga tidak jauh-jauh dari menu mie ramen, donburi, bento hingga chicken karage. Ciri khas dari Gokana ini adalah memiliki menu Gokana yaitu mie yang mirip dengan menu nasi dengan potongsn daging sapi. Untuk harganya mulai dari 30 ribuan per menu. 

  • Starbucks

Starbucks masih menjadi tempat favorit yang sering dikunjungi, tempatnya yang nyaman dan suasananya sangat enak untuk ngopi. Disana menjual varian kopi dan kue. Harganya juga beragam mulai dari 50ribuan per menu. Kamu juga berkesempatan mendapat reward dari jumlah pembelian menu di Starbucks.

Japanese food yang terkenal lainnya yang ada di Level 21 adalah Ramen1. Restoran ini terletak di lantai dua paling ujung timur mal. Ramen1 ini terkenal dengan harga menunya yang murah dibandingkan beberapa restoran yang ada di Level 21. Di sini menjual menu mulai dari mie ramen kuah, goreng, donburi, bento hingga aneka shushi. Untuk harganya juga terbilang terjangkau mulai dari 15ribuan sampai Rp40ribuan per menu. Cara ordernya juga terbilang cukup unik, pegawai akan memberikan barcode untuk memesan menu Ramen1 secara online.

  • J.Co

J.co merupakan salah satu resto yang dapat kamu coba di Level 21, tempat ini menyediakan berbagai kue donat dengan varian rasa. Favorit saya yaitu donat varian avocado. Harganya beragam mulai Rp10ribuan per item. Di sini juga terdapat MAKO yang menjual dessert dan kue tart. Kamu juga bisa mencoba kue langsung di tempat yang disediakan.

  • Dcrepes

Letaknya berada di Lantai dua, Dcrepes memiliki tempat yang kecil jadi hanya bisa take away saja. Variannya beragam mulai dari coklat, keju hingga nutella. Untuk menu lainnya juga terdapat varian chicken dan beef. Harganya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp17ribuan per menu. Kamu juga bisa mendapatkan potongan jika bertransaksi menggunakan pembayaran tertentu.

  • RamenYA!

Salah satu resto jepang lainnya yang ada di Level 21 ini adalah RamenYA!. Lokasinya berada di lantai satu berdekatan dengan Starbucks. resto ini menjual varian menu masakan jepang mulai dari ramen, sushi hingga menu lainnya. Mi Ramennya cukup enak dengan kuahnya yang gurih. Tempatnya selalu ramai dikunjungi. Untuk harganya mulai dari Rp20ribuan per menu.

Demikianlah beberapa rekomendasi kuliner yang dapat kamu coba di Mal Level 21 Denpasar. Sebenarnya ada beberapa resto lainnya yang dapat kamu coba seperti, Bakmi GM, Ichiban Sushi, Ra Cha dan berbagai menu lainnya. Komen di bawah ya, kalau kamu punya rekomendasi kuliner lainnya di Level 21 Denpasar.

Penulis: Muhammad Dzikrullah

Travel and Culinary Blogger, Copywriter, and Arabic Teacher.

Satu tanggapan pada “7 Rekomendasi Kuliner di Mal Level 21 Denpasar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version